home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suit vs Street Style, WINNER Usung Konsep Monokrom Kekinian di MV 'Really Really'

Selasa, 04 April 2017 15:15 by muthiasp | 1717 hits
Suit vs Street Style, WINNER Usung Konsep Monokrom Kekinian di MV 'Really Really'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi boy group yang kembali menyapa penggemar dengan karya beru mereka. Yap, WINNER akhirnya resmi comeback dengan merilis single album bertajuk ‘Fate Number For’, yang mana berisikan dua lagu baru yang berjudul ‘Fool’ dan ‘Really Really’.

Berbeda dengan lagu ‘Fool’ yang lebih terkesan ballad dengan melodi yang lembut, lagu ‘Really Really’ ini lebih upbeat dan kental dengan nuansa hip-hop R&B, serta merupakan hasil ciptaan tiga membernya yakni Kang Seungyoon, Mino, dan Seunghoon yang bekerja sama dengan komposer Uk Jin Kang.

Video musik dibuat cukup simple hanya menggunakan warna hitam putih. Namun, keempat cowok tampan ini tampil dengan dua konsep berbeda. Di awal video musik mereka tampak rapi dengan setelan jas menari dan menyanyi di luar gedung. Setelah itu gayanya berubah menjadi street style.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Meski bukan merilis full album, namun kabarnya WINNER akan merilis lagu-lagu baru secara berkala sama seperti seniornya Big Bang. Single albumFate Number For’ sendiri akan dipasarkan dalam dua versi, yakni ‘For Seoul’ dan ‘For LA’.

Mereka juga akan menggelar concept showroom yang bertempat di Club NB, sebuah klub malam populer yang berlokasi di Hongdae, Mapo, Seoul, yang tak lain milik petinggi YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Pameran itu kabarnya hanya dibuka selama tiga hari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)