SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Berat Dalam Pernikahan, Mel B 'Spice Girls' Penah Coba Bunuh Diri!

Kamis, 06 April 2017 19:00 by Dits | 895 hits
Masalah Berat Dalam Pernikahan, Mel B 'Spice Girls' Penah Coba Bunuh Diri!
image source: Billboard

DREAMERS.ID - Selama 10 tahun Mel B ‘Spice Girls’ memendam masalah pelik yang terjadi dalam pernikahannya. Mel B lantas menggugat cerai sang suami Stephen Belafonte dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan.

Eonline secara eksklusif mengungkap penyebab mantan anggota ‘Spice Girls’ itu melayangkan gugatan terhadap Belafonte. Fakta-fakta mengejutkan mengenai perilaku Belafonte selama menikah pun terungkap dalam dokumen perceraian. Diketahui kalau Belafonte melakukan sejumlah kekerasan fisik, pelecehan seksual, dan acaman verbal.

Selain itu, Mel B juga mengatakan kalau sang suami memiliki tindakan seksual yang menyimpang. Ia jugga berselingkuh dengan pengasuh anak-anak mereka, bahkan kala itu sang suami ingin pengasuh mereka tinggal bersama sebagai satu keluarga.

Baca juga: Victoria Beckham Bakal Ikut Reuni Spice Girls Tahun 2020?

Tak tahan dengan perlakuakn Stephen Belafonte, wanita 41 tahun itu pun mencoba untuk mengakhiri hidupnya alias bunuh diri pada 2014 silam dengan meneguk sebotol Aspirin. Akan tetapi ibu tiga anak tersebut berubah pikiran dan mencoba untuk menghubungi 999, namun Belafonte langsung membatalkan panggilan dan mengunci dirinya di dalam kamar.

Menurut Mel B, ia pernah mencoba meninggalkan Belafonte beberapa kali mulai dari tahun pertama mereka menikah. Namun tak berhasil karena sang suami mengancamnya, "Ia mengancam ku dengan kekerasan dan mengancam untuk menghancurkan hidup ku dengan segala cara ... menghancurkan karir ku dan mengambil anak-anak dariku ." seperti itu lah penggalan pernyataan Mel B dalam dokumen perceraiannya, mengutip Eonline, Rabu (5/4).

"Aku takut keselamatan ku dan aku takut dengan ancamamnya," pungkasnya dalam dokumen.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dalam rangkaian tur showcase di Amerika Serikat, ITZY juga tampil di salah satu program televisi di Negeri Paman Sam tersebut. Pada 27 Januari waktu setempat, girl group asuhan JYP Entertainment itu tampil di FOX5 ‘Good Day New York’....
  • HOT !
    Hakim akhirnya menandatangani surat perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1) kemarin. Artinya Miley dan Liam dinyatakan telah resmi bercerai....
  • HOT !
    Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke 9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K Pop dunia, termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)