home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Min Dengan JYP Entertainment Juga Habis Bulan Ini, Bagaimana Nasib miss A?

Minggu, 09 April 2017 15:00 by muthiasp | 2049 hits
Kontrak Min Dengan JYP Entertainment Juga Habis Bulan Ini, Bagaimana Nasib miss A?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - JYP Entertainment nampaknya harus benar-benar menyiapkan strategi demi mempertahankan artis besarnya. Setelah sebelumnya kontrak eksklusif Suzy dinyatakan habis akhir Maret lalu, kini ikatan kerja rekan segrupnya Min miss A juga sudah memasuki masa tenggang.

Kontrak eksklusif cewek bernama asli Lee Min Young tersebut dengan JYP Entertainment akan habis pada akhir April mendatang. Saat ini agensi raksasa bentukan Park Jin Young itu juga sedang melakukan tahap negosiasi perpanjangan kontrak dengan Min.

“Sama seperti Suzy, kami sedang negosiasikan kontrak dengan Min,” ujar perwakilan JYP, mengutip Allkpop. Mereka menambahkan bahwa masalah pembaruan kontrak baru bisa dipastikan saat Min sudah menyelesaikan pekerjaannya saat ini.

Baca juga: S3 Marketing, Ini Maksud Min Eks miss A Upload Foto Cincin Tunangan

Penyanyi yang sempat debut di Amerika pada tahun 2007 ini memang diketahui sedang sibuk membintangi drama musikal ‘Boys Over Flowers’ sebagai Geum Jan Di, bersama dengan Sungmin Super Junior, Changsub BTOB, Ken VIXX, penyanyi J-Min, Kim Ji Hwi, dan Jung Hwi.

Belum dikonfirmasinya perpanjangan kontrak Suzy dan Min membuat penggemar miss A bertanya-tanya tentang kelanjutan grup kesayangannya itu. Seperti yang diketahui, Jia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan keluar dari miss A pada Mei 2016 lalu. Kemudian Fei lanjut bekerja sama dengan JYP dan sudah resmi debut solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)