home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eks Trainee JYP dan Sepupu Junsu JYJ Dikonfirmasi Jadi Member Baru Momoland!

Senin, 10 April 2017 11:10 by citra09 | 5573 hits
Eks Trainee JYP dan Sepupu Junsu JYJ Dikonfirmasi Jadi Member Baru Momoland!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Momoland menjadi salah satu girl group rookie yang namanya semakin diperhitungkan, yang telah resmi debut usai terpilih lewat program survival ‘Finding Momoland’. Sukses debut pada November 2016 lalu, Momoland pun siap comeback pada akhir April mendatang.

Namun jika sebelumnya debut dengan 7 member, maka di comeback kali ini, girl group asuhan Duble Kick Company ini dikonfirmasi akan menambah dua member sehingga totalnya girl group ini akan terdiri dari 9 member.

Usai mengonfirmasi Daisy sebagai salah satu member baru, kini agensi pun resmi mengumumkan satu member lainnya, yaitu Kim Taeha. Bagi pemirsa setia Produce 101, nama Kim Taeha tentu sudah tak asing lagi karena ia pernah menjadi peserta dalam program survival tersebut.


Daisy (kiri) & Kim Tae Ha (kanan)

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Tak hanya itu, Kim Taeha ternyata juga dikenal sebagai trainee Starship Entertainment dan saudara sepupu dari salah satu member JYJ, yaitu Kim Junsu. Oleh karena itu, banyak fans yang menantikan apakah Kim Taeha bisa mengikuti jejak kesuksesan sang kakak sepupu lewat debutnya bersama Momoland.

Sementara itu, Daisy juga diketahui pernah mengikuti program ‘Finding Momoland’, namun sayangnya gagal untuk bisa lolos. Daisy juga dikenal sebagai mantan trainee dari JYP Entertainment. Usai resmi ditambahkan membernya, Momoland kini mulai intens mempersiapkan comebacknya pada akhir April mendatang. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)