home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musim Semi Penuh Kenangan Mantan, Eunji Jadi Supir Taxi di MV 'The Spring'

Senin, 10 April 2017 18:25 by muthiasp | 2223 hits
Musim Semi Penuh Kenangan Mantan, Eunji Jadi Supir Taxi di MV 'The Spring'
Image source: Plan A

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun ini industri musik Korea tidak hanya diwarnai oleh karya baru dari grup idola K-Pop saja, tetapi mereka yang sudah merambah menjadi penyanyi solo juga ikut comeback. Seperti Eunji A Pink yang baru saja merilis mini album solo keduanya hari ini (10/04).

Mini album terbaru bertajuk ‘The Space’ ini dirilis tepat delapan hari sebelum perayaan debut solonya yang pertama. Sama seperti lagu andalan ‘Hopefully Sky’ di mini album pertama ‘Dream’, lagu terbarunya ‘The Spring’ juga beraliran folk pop yang menjadi ciri khas Eunji.

Iramanya yang menenangkan namun ceria sangat cocok dengan suasana musim semi yang sedang menyelimuti Korea Selatan saat ini. Lirik lagunya bercerita tentang seseorang yang mengingat kembali kenangan indah bersama sang kekasih saat dalam sebuah perjalanan.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Sesuai dengan makna liriknya itu, Eunji berperan sebagai supir taksi yang kesepian di video musik terbarunya ini. Ia dikisahkan mengantar berbagai penumpang, mulai dari anak kecil, pasangan kekasih muda, hingga pasangan yang sudah berumur. Lalu beristirahat seraya mengingat sang mantan.

Dua setengah jam setelah rilis, lagu 'The Spring' langsung masuk ke jajaran puncak tangga musik Korea, seperti Olleh, Bugs Music, Genie, Soribada, dan MelOn. Bersama dengan ‘The Spring’, terdapat tiga lagu baru lain yang mana lirik dari dua lagu diantaranya ditulis sendiri oleh Eunji.

(mth/Image source: Plan A)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)