home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemanasan Sebelum Comeback, Yesung Tak Ingin Lepas dari Kekasih di MV 'Hibernation'

Selasa, 11 April 2017 14:45 by muthiasp | 2391 hits
Pemanasan Sebelum Comeback, Yesung Tak Ingin Lepas dari Kekasih di MV 'Hibernation'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Setahun setelah resmi debut solo dengan mini album ‘Here I Am’, Yesung sebentar lagi akan comeback dengan mini album keduanya. Sebelum itu, lead vocal dari Super Junior terlebih dahulu merilis lagu pemanasan yang berjudul ‘Hibernation’ hari ini (11/04).

Berirama medium ballad, lagu ini terdengar sangat manis dengan iringan gitar dan piano yang mendominasi. Merdunya suara Yesung juga berpadu manis dengan musiknya, dan juga cocok didengarkan pada musim semi yang saat ini tengah menyelimuti Korea Selatan.

Liriknya juga bermakna romantis, yang mana menceritakan tentang seseorang yang tak ingin pergi dari sisi sang kekasih lantaran terasa lebih hangat dibanding cuaca musim semi, bagaikan seseorang yang tak ingin bangun dari tidur atau hibernasi selamanya.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Jika pada lagu debut solo ‘Here I Am’ Yesung tampak sendu, dalam mv terbarunya ini ia tampak lebih ceria. Video musik pun dibuat lebih simple dengan dominasi warna putih, Yesung ditemani oleh seorang model cantik yang digambarkan sebagai kekasihnya.

Mini album kedua yang bertajuk ‘Spring Falling’ ini akan dirilis 18 April mendatang, melalui label eksklusif yang dibangun bersama rekan segrupnya, Label SJ. Selain itu, ia juga akan menggelar konser solo keduanya ‘Spring Rain’ pada 13-14 Mei mendatang di Korea Selatan.

(mth/Image source: smtown)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)