home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Poin Penting dan Manis dari Trailer Reunian 'Thor: Ragnarok'

Selasa, 11 April 2017 14:20 by reinasoebisono | 1558 hits
Sederet Poin Penting dan Manis dari Trailer Reunian 'Thor: Ragnarok'
Image source: Slash Film

DREAMERS.ID -Selain poster, trailer film ketiga berjudul Thor: Ragnarok’ akhirnya dirilis dan secara mengejutkan cukup berbeda dari ekspektasi penggemar. Tidak dalam artian buruk, melainkan lebih ‘berwarna’ dan berbeda dari kesan Thor sebelumnya.

Yang pertama adalah kemunculan-kemunculan karakter baru yang diklaim akan menambah seru filmnya nanti. Sebut saja Hela yang diperankan oleh pemenang Oscar, Cate Blanchett hingga sang bintang ‘Jurassic Park’ Jeff Goldblum turut meramaikan ‘Thor: Ragnarok’.

Lucunya, film ini digarap oleh sutradara Taika Waititi yang dikenal sebagai filmmaker paling lucu belakangan ini. Plus, titel ‘jenius’ yang selalu melekat pada dirinya tertutang dalam visual trailer. Terlebih, ketika senjata khas Thor, Palu Mjolnir hancur berkeping-keping oleh Hela.

Siapa yang sangka palu super kuat yang bahkan para ‘The Avengers’ saja tak kuat mengangkatnya mampu dihancurkan seorang penjahat wanita? Rahasia itu yang akan makin terkuak di teaser-teaser selanjutnya.


Image source: Slash Film

Baca juga: Mesranya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Premier 'Thor: Ragnarok'

Poin lain yang tak boleh terlewatkan adalah kemunculan si adik mempesona, Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peran Loki di sini, namun diperkirakan memegang kunci penting.

Yang paling ditunggu tentu saja kehadiran ‘kawan lama’ yaitu Hulk yang ternyata jadi tawanan gladiator untuk diadu yang kebetulan berhadapan dengan Thor. Dengan bangga karakter yang diperankan oleh Chris Hemsworth itu pun berteriak “Ya! Kami kenal. Dia teman kerjaku!”

Masih ada sederet hal yang buat fans penasaran karena masih disimpan oleh Marvel. Contohnya adalah kehadiran super hero baru Doctor Strange dan karakter baru ebrnama Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)