home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas dari WINNER dan YG, Nam Taehyun Umumkan Telah Luncurkan Label Musik Sendiri

Rabu, 12 April 2017 09:13 by citra09 | 1827 hits
Lepas dari WINNER dan YG, Nam Taehyun Umumkan Telah Luncurkan Label Musik Sendiri
Image source: south-b-club.tumblr.com

DREAMERS.ID - Kondisi psikis yang sempat lemah membuat Nam Taehyun harus hengkang dari grupnya, WINNER dan agensi yang telah membesarkan namanya, YG Entertainment. Namun hal ini tak membuatnya terus terpuruk dan justru tetap melanjutkan karir bermusiknya.

Usai dikabarkan membentuk sebuah grup band bernama South Club, Taehyun pun kini mengumumkan bahwa ia telah membentuk label musik sendiri meskipun banyaknya tawaran dari berbagai agensi yang datang padanya.

Hal ini terungkap lewat postingan akun Instagram Taehyun pada Selasa (11/04), yaitu berupa foto tulisan di atas kertas mengenai agensi barunya tersebut. Catatan tersebut memperlihatkan bahwa agensi tersebut diberi nama South Buyers Club.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Agensi tersebut diketahui didirikan pada 30 Maret 2017 lalu dan terlihat bahwa Nam Taehyun lah yang menjadi sang CEO. Dengan agensi baru ini, Taehyun pun bisa menuangkan kreatifitasnya sebagai musisi tanpa ada batasan.

“Taehyun meluncurkan label sendiri karena ia ingin berpromosi sesuai dengan keinginannya. Nam Taehyun belum lama ini telah membentuk sebuah band dan ia berencana akan membuat musik lewat karir barunya ini,” ungkap seorang sumber.

Sukses untuk Nam Taehyun!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)