home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya 3 Kata, Begini Tantangan Vin Diesel Perankan Baby Groot di 'Guardians of The Galaxy Vol. 2'

Rabu, 12 April 2017 14:30 by reinasoebisono | 2308 hits
Hanya 3 Kata, Begini Tantangan Vin Diesel Perankan Baby Groot di 'Guardians of The Galaxy Vol. 2'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu hal unik yang mungkin belum pernah terjadi di jagat film Hollywood adalah karakter Groot yang diperankan alias disuarakan oleh Vin Diesel di film‘The Guardians of The Galaxy’. Bagaimana tidak, makhluk pohon itu hanya mengucapkan 3 kata sepanjang film!

Yap, hanya ada kata-kata ‘I Am Groot’ yang keluar dari mulutnya. Namun ternyata memiliki arti dan tantangan tersendiri untuk bintang ‘Fast and Furious’ tersebut. Dirinya harus mengeluarkan emosi berbeda dan tidak sembarangan melakoni perannya.

Dan Groot akan segera kembali meski dalam bentuk mini, Baby Groot karena di akhir film pertama, dirinya sempat musnah meledak karena melindungi teman-temannya. Lalu bagaimana cara Vin Diesel memainkan emosi karakter yang irit kata-kata tersebut?

"Ini sangat, sangat menantang karena kamu terbatas pada tiga kata." Jelas Vin Diesel mengutip Detik. Ada maksud dan tujuan berbeda, Diesel harus mengatakan kalimat ‘I Am Groot’ dengan emosi tepat.

Baca juga: Terjun ke Dunia Musik, Vin Diesel Rilis Lagu ‘Feel Like I Do’

Lucunya, karena kali ini muncul sebagai Baby Groot, suara yang dihasilkan pun harus lebih tinggi seperti anak-anak. Untungnya, tantangan baru ini diatasi dengan suara natural Vin Diesel yang bisa dikeluarkan dengan tepat.

"Tim memberikan kombinasi pada Groot lewat suara yang aku berikan. Semacam memindahkan suara asli ke proses elektronik karena suaraku benar-benar tinggi di beberapa bagian," tuturnya.

Kembali diarahkan oleh sutradara James Gunn, kita akan menyaksikan kembalinya Baby Groot di ‘Guardians of The Galaxy Vol. 2’ yang dijadwalkan rilis 25 April mendatang. Turut membintangi film ini, aktor ‘Jurassic World’ Chris Pratt, bintang ‘Avatar’ Zoe Saldana hingga si tampan yang baru menjadi ayah, Bradley Cooper.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)