SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Tahun Bawakan Acara, Key Shinee Pilih Mundur dari Program Musik 'M Countdown'

Rabu, 12 April 2017 18:00 by tyassss | 1947 hits
2 Tahun Bawakan Acara, Key Shinee Pilih Mundur dari Program Musik 'M Countdown'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada sekitar bulan Maret 2015 lalu, Key SHINee mulai menjalani pekerjaannya sebagai pembawa acara atau MC di program musik milik Mnet, ‘M Countdown’ bersama Jungshin CNBlue. Cowok 25 tahun ini pun mengaku sangat senang mendapat kesempatan itu.

Namun sayang, setelah kurang lebih 2 tahun, Key harus mundur dari posisinya sebagai pemandu acara yang tayang di stasiun TV berbayar ini, seperti yang dilaporkan oleh beberapa sumber di industri hiburan pada Rabu (12/04) hari ini.

Kabarnya, tayangan pada tanggal 13 April besok menjadi siaran terakhir Key sebagai MC di ‘M Countdown’. Adapun, disebutkan yang menjadi alasan cowok bernama asli Kim Ki Bum ini adalah karena kesibukannya yang padat.

Baca juga: Foto-foto Key SHINee, Jinwoon 2AM, dan N VIXX yang Kompak Masuk Wajib Militer Bersama

Diketahui, saat ini Key memang sedang aktif menjalani konser bersama SHINee bahkan hingga tur ke luar negeri. Selain itu, mantan suami virtual model Jepang, Yagi Arisa ini juga baru saja menerima tawaran untuk berperan di satu drama baru milik MBC.

Tak lama, kabar hengkangnya Key ini pun dikonfirmasi oleh perwakilan Mnet. Ia juga menyatakan bahwa belum ada keputusan  atas siapa yang akan menjadi pengganti Key. Untuk itu, 'M Countdown' akan menggunakan spesial MC dulu sementara waktu ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing on You sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut tayang perdana pada 14 Desember 2019, dan ada baiknya perhatikan dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini....
  • HOT !
    Justin Bieber mengisyaratkan akan kembali ke dunia musik dengan album terbaru di tahun 2020....
  • HOT !
    Harry Styles sukses melakukan aksi gila. Ia menggelar konser di jalur penyebrangan aktif di sebuah jalanan di Los Angeles untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Fine Line’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)