home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Hingga CNBLUE, Wanita yang Diduga Calon Istri Yoochun Akrab dengan Banyak Selebriti?

Jumat, 14 April 2017 10:19 by citra09 | 5335 hits
SNSD Hingga CNBLUE, Wanita yang Diduga Calon Istri Yoochun Akrab dengan Banyak Selebriti?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri hiburan Korea Selatan baru-baru ini dihebohkan dengan kabar mengejutkan tentang kabar pernikahan salah satu member JYJ, Yoochun. Kehebohan ini terjadi lantaran pengumuman pernikahan Yoochun terbilang cukup mendadak.

Seperti yang diketahui, pihak agensi Yoochun, C-JeS Entertainment mengumumkan bahwa artis asuhannya tersebut akan segera menikah di bulan September tahun ini, tak lama setelah ia menyelesaikan wajib militernya.

Menyusul kabar tersebut, identitas calon istri Yoochun pun akhirnya mulai terungkap. Berdasarkan kabar yang beredar, wanita yang diduga tunangan Yoochun merupakan cucu dari CEO perusahaan konglomerat Namyang Dairy Products Company bernama Hwang Hana.

Nama Hwang Hana pun ternyata tak terlalu asing di telinga anak muda Korea, karena selain cucu keluarga kaya raya, Hwang Hana juga merupakan seorang blogger terkenal dan memilki keakraban dengan banyak selebriti Korea.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Tak hanya sering membagikan foto barang-barang branded dan mewahnya, Hana juga sering mengunggah foto kebersamaannya dengan para idola K-Pop, mulai dari Hyoyeon SNSD, Jonghyun CNBLUE, Jonghun FT Island, hingga Simon D.

Meski sempat menimbulkan kontroversi karena Hana yang dianggap membantah kabar pernikahan tersebut, namun hal tersebut disebut-sebut hanya kesalahpahaman saja.

Sementara itu, meski belum ditetapkan tanggal pasti pernikahan keduanya, namun para netizen dan fans sepertinya masih menunjukkan rasa terkejut mengenai kabar yang begitu mendadak tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)