SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Jadi GD-Taeyang Selanjutnya, Duo Pemenang 'K-Pop Star 6' akan Gabung ke YG?

Jumat, 14 April 2017 13:17 by citra09 | 3534 hits
Disebut Jadi GD-Taeyang Selanjutnya, Duo Pemenang 'K-Pop Star 6' akan Gabung ke YG?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program ajang pencarian bakat populer Korea bertajuk ‘K-Pop Star’ musim keenam akhirnya resmi berakhir dengan diumumkannya duo Boyfriend (Park Hyun Jin & Kim Jong Seob) sebagai pemenangnya.

Hal ini pun membuat pemirsa penasaran mengenai keputusan yang akan diambil duo berbakat ini mengenai agensi yang akan mereka pilih. Seperti yang diketahui, para pemenang ajang ini bisa memilih ke agensi manakah ia akan bergabung antara Athenna, JYP, atau YG Entertainment.

Melihat gaya dan aksi panggung keduanya, banyak laporan yang menyebutkan bahwa duo yang masih berusia 11 tahun ini akan bergabung ke YG Entertainment, mengingat sang CEO, Yang Hyun Suk yang berperan sebagai salah satu juri, sering memberikan pujian untuk keduanya terutama saat penampilan final mereka.

Tak hanya memberikan poin sempurna mencapai 100 poin, Yang Hyun Suk juga menuturkan, “Kalian berdua harus bergabung ke YG. Aku ingin Boyfriend bisa debut bersama YG. Mereka membuatku ingin mencoba sesuatu yang baru. Mereka bisa menjadi seperti GD dan Taeyang.”

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Namun, perwakilan dari YG Entertainment lain justru berhati-hati dan menuturkan, “Karena dua member Boyfriend masih di bawah umur, kami saat ini masih dalam tahap diskusi dengan kedua orangtua mereka.”

Pihaknya melanjutkan, “Kami rasa opini member (Boyfriend) mengenai agensi mana yang akan mereka pilih adalah yang terpenting. Bahkan meski mereka memilih untuk tak bergabung di YG, kami selalu berharap yang terbaik untuk mereka.”

Agensi mana yang kira-kira akan dipilih Boyfriend ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)