home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah 3 Tahun Lalu, Eli U-Kiss dan Istri Akhirnya Siap Gelar Resepsi Pernikahan!

Jumat, 14 April 2017 12:50 by tyassss | 4339 hits
Resmi Menikah 3 Tahun Lalu, Eli U-Kiss dan Istri Akhirnya Siap Gelar Resepsi Pernikahan!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pada sekitar akhir Desember tahun 2015 lalu, para penggemar K-pop khususnya boy group U-Kiss dibuat terkejut sekaligus bahagia dengan kabar pernikahan dari sang idola, Eli U-Kiss. Melalui akun Instagram pribadinya, Eli mengungkap bahwa dirinya sudah menikah sejak tahun sebelumnya.

Bahkan, Eli juga mengungkapkan jika sang istri tengah mengandung anak pertama mereka yang mana kini putra lucu nan menggemaskan bernama Minsoo tersebut sudah berusia 1 tahun. Meski begitu, diketahui bahwa Eli dan sang istri belum pernah merayakan pernikahan mereka hingga di usia pernikahan yang ketiga tahun ini.

Pasangan berbeda usia 11 tahun ini hanya baru meresmikan pernikahan mereka secara hukum maupun agama pada tanggal 5 Juni 2014. Untuk itu, setelah akhirnya pernikahan mereka sudah terungkap ke publik dan mendapat banyak dukungan dari masyarakat, Eli dan istri siap untuk menggelar pesta untuk merayakan pernikahan mereka.

Baca juga: Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

Persiapan Eli menuju resepsi ini pun ditunjukan dalam acara 'Mr. House Husband’ di KBS2, di mana Eli bersama keluarga kecilnya menjadi bintang tamu tetap di acara ini. NH EMG, selaku agensi Eli juga membenarkan akan adanya resepsi pernikahan tersebut.

Agensi menambahkan bahwa pesta pernikahan akan berlangsung sederhana di The Riverside Hotel di kawasan Seocho, Seoul pada tanggal 3 Juni. Acara ini juga akan dihadiri oleh para anggota U-Kiss dan juga teman-teman artis Eli lainnya.

Yeayy, selamat untuk Eli dan istri!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)