home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Setelah 7 tahun, Soul ID Tunjukan 'Kerja Dengan Hati' di Album Terbarunya!

Jumat, 14 April 2017 15:30 by tyassss | 1263 hits
Kembali Setelah 7 tahun, Soul ID Tunjukan 'Kerja Dengan Hati' di Album Terbarunya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup penyanyi trio yang mengusung genre musik pop, hip-hop, R&B yang sudah salama tujuh tahun tak begitu terdengar namanya kini kembali di kancah musik Indonesia dengan merilis album kelima mereka yang bertajuk, ‘Heartwork’.

Di kesempatan wawancara eksklusif seru bersama Dreamers.id, EndrumarcH, Tabib Qiu dan Jaydee pun memperkenalkan album baru mereka ini dan apa yang membuat album ‘Heartwork’ berbeda dari album-album sebelumnya.

Saat ditanya kenapa mengambil nama ‘Heartwork’, Tabib Qiu menjelaskan, “Sebenarnya ‘Heartwork’ merupakan simpulan dari hasil kerja kita yang dilakukan sejak awal, yaitu bukanlah sebuah kerja keras melainkan kerja yang dilakukan dari hati.”

Soul ID juga mengungkapkan bahwa di dalam album ini terdapat 9 lagu, di mana 5 lagu adalah lagu baru, sedangkan 4 lagu lainnya adalah lagu lama yang didaur ulang. Salah satu lagu yang didaur ulang adalah ‘Maukah’, yang juga menjadi title track mereka.

“Tetapi, lagu ‘Maukah’ sebenarnya gak bisa dibilang daur ulang juga. Karena, hampir semua musiknya berbeda,” jelas Jaydee. Soal lagu, setiap member pun menyebutkan lagu favorit mereka masing-masing yang ada di album terbaru ini, yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk Dreamers!

Mulai dari EndrumarcH yang memilih lagu 'MC sensi', karena ini merupakan lagu kolaborasi dengan musisi lainnya seperti Pandji Pragiwaksono, Yacko dan masih banyak lagi. Kalau Tabib Qiu memilih lagu ‘Siapa Tau’ sedangkan Jaydee memilih dua lagu yang menjadi favoritnya yakni ‘Maukah’ dan ‘Go Low’.

Terakhir, Soul ID juga memberi pesan kepada para penikmat musik di Tanah Air. “Bagi kalian yang ingin merasakan masa 90-an, silakan pergi ke toko kaset dan beli album kami. Kami sengaja merilis album secara fisik saja dan tidak secara digital karena  ingin mengajak kalian untuk menikmati musik sekaligus hasil karya kami secara nyata,” ujar Soul ID.

Mau tahu lebih seperti apa lagu-lagu terbaru serta keseruan ngobrol bareng Soul ID? Jangan lupa saksikan Soul ID di Fridaykustik, Jumat (14/04) nanti malam pukul 19.00-21.00 WIB, (video) streaming on Dreamers.id! 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)