home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janet Jackson Berpisah dari Sang Suami Karena Merasa Tertekan?

Jumat, 14 April 2017 18:00 by Dits | 1865 hits
Janet Jackson Berpisah dari Sang Suami Karena Merasa Tertekan?
image source: Billboard

DREAMERS.ID -Tiga bulan setelah melahirkan, Janet Jackson mengejutkan penggemar saat memutuskan untuk berpisah dari suaminya Wissam Al Mana. Banyak yang bertanya-tanya alasan penyanyi 50 tahun itu bercerai, pasalnya tidak ada rumor miring ketika keduanya menjalani pernikahan selama 5 tahun.

Mengutip laman People, Jumat (14/4), kabarnya Janet merasa tertekan dengan gaya hidup barunya dan sifat Wissam yang terlalu mengontrol hidupnya terutama selama kehamilannya. Seorang sumber mengatakan kalau Janet diminta untuk menyesuaikan diri dengan budaya Timur Tengah selama menikah dengan pengusaha asal Qatar tersebut. Hal itu terbukti saat sang penyanyi mengubah tampilannya yang lebih tertutup.

"Wissam ingin istrinya menjalani budaya Timur Tengah. Bahkan sebelum anak mereka lahir, Janet dan Wissam kerap kali bertengkar," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Janet Jackson Masih Berteman Baik dengan Justin Timberlake Usai Insiden Superbowl

"Janet merasa seperti bukan diirnya. Janet ingin lebih banyak mendapatkan kebebasan. Ia merasa 'disembunyikan' dari keluarganya. Janet sangat merindukan mereka. Dia masih mencintai Wissam. Tapi ia ingin mendapatkan kembali hidupnya," pungkas sumber.

Seperti diketahui, sejak Janet Jackson menikah menikah dengan Wissam Al Mana pada 2012 lalu, ia jarang tampil di panggung hiburan Hollywood. Ia bahkan membatalkan konsernya dengan alasan ingin fokus kepada keluarga kecilnya.

Lebih lanjut, Perceraian ini merupakan kali ketiga Janet Jackson yang sebelumnya pernah menikah dengan James DeBarge salama satu tahun. Lalu pada 1991, pemilik lagu ‘That's the Way Love Goes’ itu menikah dengan Rene Elizondo, pernikahan keduanya berakhir pada 2000.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)