home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah CL di Tahun Lalu, 'We The Fest 2017' Siap Boyong Grup Hip Hop Korea Epik High!

Sabtu, 15 April 2017 07:00 by tyassss | 2215 hits
Setelah CL di Tahun Lalu, 'We The Fest 2017' Siap Boyong Grup Hip Hop Korea Epik High!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap kembali digelar, festival musik musim panas yang paling ditunggu pecinta musik Tanah Air, We The Festakan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 11, 12 & 13 Agustus 2017 mendatang!

Tentu, tim penyelenggara juga sudah merilis daftar sejumlah musisi terbaik yang akan memberikan penampilan spektakuler secara bergantian selama tiga hari tersebut. Seperti tahun sebelumnya, ‘We The Fest’ pun kembali mengajak musisi Korea menjadi salah satu pengisi acara mereka!

Diketahui bahwa mantan member sekaligus leader dari group 2NE1, CL yang berkesempatan menghibur para penggemarnya di Jakarta tahun 2016 lalu lewat acara ini. Sedangkan untuk tahun ini, ‘We The Fest’ akan menampilkan grup Hip Hop senior Korea, yakni Epik High.


Image source: instagram.com/we.the.fest

Baca juga: Yuk Simak Lagi Hal menarik di Gelaran Festival Musik 'We The Fest'

Epik High merupakan grup yang kini bernaung di YG Entertainment yang mana anggotanya terdiri dari Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz. Mulai aktif sejak tahun 2001, Epik High sendiri sudah banyak memiliki prestasi di kancah musik Korea Selatan dengan meraih berbagai penghargaan.

Sementara itu, kehadiran Epik High ini disampaikan oleh pihak ‘We The Fest’ melalui poster yang dirilisnya melalui media sosial. Namun, belum ada pernyataan resmi dari pihak artis terkait. Selain Epik High, terdapat nama artis lain baik dari dalam maupun luar negeri seperti Raisa, Potret, Yuna, Dua Lipa dan masih banyak lagi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)