home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Baekhyun Hadapi Cinta Segitiganya di Lagu Solo Terbaru 'Take You Home'

Jumat, 14 April 2017 20:00 by tyassss | 4850 hits
Manisnya Baekhyun Hadapi Cinta Segitiganya di Lagu Solo Terbaru 'Take You Home'
Image source: SM Entertainmennt

DREAMERS.ID - Meski belum lama ini Baekhyun memperdengarkan suara merdunya lewat lagu duet bersama Soyou berjudul ‘Rain’, tetapi para penggemar sudah menantikan lagu solo terbaru dari mantan kekasih Taeyeon SNSD ini.

Yap! Setelah merilis beberapa teaser, akhirnya Baekhyun merilis lagu sekaligus video musik single solo terbarunya yang berjudul ‘Take You Home’ pada 14 April hari ini melalui channel musik SM Entertainment, ‘SM Station’.


Image source: SM Entertainmennt

Sesuai dengan iramanya yang syahdu, Baekhyun menunjukan rasaperhatian dan cintanya kepada seseorang yang sedang bersedih karena pria lain yang merupakan kekasihnya. Meski begitu, Baekhyun tetap ingin menolongnya dengan cara yang manis.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Main vokalis EXO ini juga terjun langsung sebagai model di dalam video musiknya bersama dengan seorang model wanita. Selain suara merdu, tatapan hingga senyuman yang diberikan Baekhyun sudah pasti membuat para hati penggemar wanitanya ikut meleleh.

Sementara itu, lagu ini menjadi  lagu ketiga di musim kedua SM STATION setelah sebelumnya ada ‘Would You’- Red Velvet dan ‘Dream In A Dream’-Ten NCT. Yuk, langsung saja lihat dan dengarkan lagu solo terbaru Baekhyun di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)