home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belajar 'Force' di Trailer Perdana 'Star Wars: The Last Jedi'!

Sabtu, 15 April 2017 22:41 by reinasoebisono | 1491 hits
Belajar 'Force' di Trailer Perdana 'Star Wars: The Last Jedi'!
Image source: bgr.com

DREAMERS.IDStar Wars: The Force Awakens’ sukses jadi fenomena dunia karena comeback memuaskan dahaga fans belasan tahun lamanya. Tahun ini, bertepatan dengan perayaan setengah abad ‘Star Wars’, LucasFilm dan Disney siap merilis film ke-8.

Dinantikan sejak beberapa hari lalu, penggemar akhirnya bisa melihat sedikit bocoran tentang lanjutan adegan terakhir ‘The Force Awakens’ yang misterius, sang tokoh utama Rey (Daisy Ridley) berusaha ‘mendekati’ pahlawan Jedinya, Luke Skywalker (Mark Hamill) di Star Wars: The Last Jedi’.

Uniknya, penggemar ‘Star Wars’ gemar sekali membuat teori-teori dan spekulasi tentang apa yang akan terjadi di filmnya nanti. Tentang siapakah Jedi terakhir itu, atau Force macam apa yang akan diperlihatkan oleh Rey.


Image source: ign.com

Baca juga: Film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Duduki Posisi Puncak Box Office

Sempat dibocorkan sebelumnya via CNN, CEO Disney Bob Iger mengatakan jika ‘The Last Jedi’ akan jadi seri yang banyak bercerita tentang keluarga Skywalker yang ikonik. Ridley juga mengatakan jika film ini akan banyak bercerita tentang Rey, terutama tentang siapa orang tua sebenarnya.

Namun trailer perdana ini memang membuat kagum karena dianggap sesuai ekspektasi penggemar. Rey terlihat mempelajari lightsaber dan kekuatan khas ‘Star Wars’ yaitu Force. Meski begitu, tak terlihat adanya karakter Princess Leia. Membuat fans penasaran soal nasibnya setelah ditinggal sang aktris, Carrie Fisher.

Tak hanya Leia, namun karakter robot android R2-D2 yang ikonik berwarna biru juga ditinggal meninggal oleh sang aktor Kenny Baker tahun lalu. Sambil menunggu kabar terbarunya, yuk simak trailer perdana ‘The Last Jedi’ berikut ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)