home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'We Got Married' Dikonfirmasi akan Berhenti Tayang, Ini Program yang Jadi Penggantinya

Minggu, 16 April 2017 14:34 by citra09 | 9571 hits
'We Got Married' Dikonfirmasi akan Berhenti Tayang, Ini Program yang Jadi Penggantinya
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Kabar yang menyebutkan bahwa program variety show pernikahan virtual para selebriti Korea, yaitu ‘We Got Married’ yang akan segera berakhir sepertinya kini bukan lagi sebuah rumor belaka. Pasalnya, program ini ternyata dikonfirmasi akan berhenti tayang dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, program andalan MBC ini memang selalu menarik perhatian sejak mulai tayang perdana pada tahun 2008 silam. Di program ini, pemirsa bisa melihat para selebriti favoritnya dipasangkan sebagai suami-istri ‘virtual’. Namun sayangnya, program ini kerap mengalami kesulitan karena rating yang selalu rendah.

Pada akhirnya, program yang hampir 10 tahun tayang ini pun resmi akan diberhentikan pada Mei mendatang sehingga kemungkinan tak akan ada penambahan pasangan baru. Sebagai penggantinya, MBC pun akan menayangkan program baru, yaitu ‘Oppa Thoughts’.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

‘Oppa Thoughts’ sendiri sebenarnya bukan merupakan program yang terlalu baru, karena sebelumnya pernah ditayangkan sebagai program variety show spesial yang ditayangkan saat tahun baru imlek pada Januari 2017.

‘Oppa Thoughts’ merupakan sebuah program di mana para selebriti yang hadir akan membuat sebuah konten atau event spesial dengan bantuan tim produksi untuk menggaet para pemirsa menjadi fans atau penggemar mereka. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)