home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Pamer Kemesraan dengan The Weeknd di Coachella

Minggu, 16 April 2017 19:42 by Dits | 2419 hits
Selena Gomez Pamer Kemesraan dengan The Weeknd di Coachella
image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Pasangan muda Hollywood yang kini jadi idola remaja, Selena Gomez dan The Weeknd kembali terlihat bersama. Kali ini, pasangan tersebut diketahui datang bersama ke festival musik dan seni tahunan yang paling dinantikan para pencinta musik, ‘Coachella Valley Music and Arts Festival’ atau biasa dikenal dengan Coachella.

Selena dan The Weeknd lantas memamerkan kekompakan dan kemesraan mereka di ruang publik. Pelantun 'Starboy' yang terlihat mengenakan kemeja, celana hitam dan sepatu kets putih itu menggandeng erat tangan Selena ketika melewati kerumunan untuk menyaksikan penampilan Travis Scott pada Jumat (14/4) malam. 


image source: E!

Tak sampai disitu saja, Selena lalu berbagi foto selfie mereka di Instagram pada Sabtu (15/4). Foto kebersamaan mereka itu pun langsung mencuri perhatian penggemar. Hingga kini, foto mesra mereka sudah mendapat like lebih dari 5 juta pengguna Instagram.


image source: instagram.com/selenagomez

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sebelumnya The Weeknd sudah terlebih dahulu memamerkan foto mesranya dengan pelantun 'Hand to Myself' itu melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto nampak Selena mencium pipi penyanyi 27 tahun itu. 

Seementara itu, hubungan asmara Selena dan The Weeknd terungkap saat keduanya terlihat berkencan di Santa Monica pada awal Januari lalu. Layaknya pasangan yang dimabuk asmara, keduanya pun terang-terangan memamerkan kemesraan setelah keduanya selesai makan malam romantis di restoran Giorgio Baldi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)