home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Liburan di Lombok, Gong Yoo Titip Pesan Singkat Ini Untuk Para Penggemar

Senin, 17 April 2017 13:10 by muthiasp | 8844 hits
Ketahuan Liburan di Lombok, Gong Yoo Titip Pesan Singkat Ini Untuk Para Penggemar
Image source: Discovery

DREAMERS.ID - Sejak akhir pekan lalu, para penggemar dihebohkan dengan kunjungan tak terduga dari aktor tampan Gong Yoo. Ia diketahui mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu sore (15/04), dan langsung terbang lagi ke salah satu pulau terindah di Indonesia.

Para penggemar pun melakukan berbagai cara untuk bisa menemukan lokasi tujuan dan bertemu langsung dengan pemeran film box officeTrain to Busan’ itu, hingga Gong Yoo diketahui menghabiskan waktu berliburnya di Lombok, tepatnya di sebuah resort mewah di daerah Senggigi.

Beberapa potongan foto pria bernama asli Gong Ji Cheol ini di pinggir kolam renang pun langsung tersebar. Ia tampak santai menikmati sinar matahari yang tepat menyoroti tempat menginapnya itu. Lantas saja para penggemar mendatangi tempat itu untuk melihat langsung sosok pemeran ‘Goblin’ ini.

Merasa privasinya terganggu dengan keberadaan penggemar ditengah-tengah liburannya, Gong Yoo pun meminta fans untuk tidak mengambil foto, menghapus foto yang sudah terlanjur tersimpan, serta tidak membagikannya di media sosial.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

“Kami mendapatkan foto Gong Yoo juga, ingin membagikannya ke kalian, tapi Gong Yoo meminta kami untuk menghapus foto itu, dia juga memberitahu kami bahwa dia butuh privasi saat liburan. Tolong jangan bagikan foto ke media sosial manapun, simpan saja sendiri. Jika kamu cinta Gong Yoo, kamu harus menjaga privasinya. Terima kasih,” mengutip akun Twitter @tirssi_

Sebelumnya saat baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Gong Yoo yang tidak didampingi oleh banyak staf dan keamanan juga kabarnya sempat meminta penggemar disana untuk tidak merekam maupun memoto dirinya. Sikap tersebut dinilai wajar, pasalnya ia bukan dalam kunjungan kerja, melainkan kegiatan pribadi yakni berlibur.

Well, demi kenyamanan bersama ada baiknya kita hormati saja privasi dari Gong Yoo maupun selebriti Korea atau internasional lainnya yang sedang berlibur disini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)