home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Ikat Kepala Batik, Penampilan Monsta X di Fansign Hebohkan Fans Indonesia!

Senin, 17 April 2017 18:00 by dodo07 | 4587 hits
Kenakan Ikat Kepala Batik, Penampilan Monsta X di Fansign Hebohkan Fans Indonesia!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam rangka promosi album terbarunya, tak jarang para idola K-Pop menggelar acara fansign guna mendekatkan diri kepada penggemar, seperti yang juga dilakukan boy group Monsta X. Namun, belum lama ini para Monbebe (sebutan fans Monsta X) khususnya yang di Indonesia, dikejutkan dengan penampilan idolanya tersebut di sebuah acara fansign.

Acara fansign memang kerap jadi ajang untuk para fans berinteraksi dengan idola secara lebih dekat. Tak hanya berbincang sambil bertatap muka, momen ini juga sering digunakan para penggemar untuk memberikan hadiah kepada idolanya tersebut, seperti yang dilakukan penggemar Monsta X asal Indonesia ini.


Image source: logo on pic

Dari hasil jepretan kamera beberapa fansite, terihat para member Monsta X mengenakan ikat kepala dengan motif batik khas Indonesia di acara fansign mereka belum lama ini. Tak ayal penampilan mereka ini langsung menjadi perbincangan di sosial media.


Image source: logo on pic

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Usut punya usut, ternyata ikat kepala tersebut memang pemberian seorang fans asal Indonesia, yang berkesempatan datang ke fansign Monsta X. Menariknya, para artis asuhan Starship Entertainment tersebut juga terlihat begitu senang saat mengenakan kain bermotif batik tersebut sebagai hiasan kepala mereka.

Sementara itu, Monsta X akhirnya menutup rangkaian mini albumnya dengan perilisan full album pertamanya yang bertajuk ‘The Clan Part 2.5: The Final Chapter (Beautiful)’ pada 21 Maret lalu dengan lagu ‘Beautiful’ yang ditulis Jooheon dan I.M sebagai lagu andalannya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)