home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Pakai Kostum di Lokasi Syuting, Dua Pangeran Inggris Akan Jadi Cameo di 'Star Wars' Terbaru?

Selasa, 18 April 2017 14:33 by reinasoebisono | 1361 hits
Rumor Pakai Kostum di Lokasi Syuting, Dua Pangeran Inggris Akan Jadi Cameo di 'Star Wars' Terbaru?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua pangeran tampan Inggris, William dan Harry beberapa waktu lalu sempat mengunjungi lokasi syuting film ‘Star Wars’ terbaru yang berjudul The Last Jedi’. Sontak, penggemar berspekulasi jika kedua pangeran tersebut akan muncul sebagai cameo di film yang baru saja merilis trailer perdana itu.

Hanya sekedar berkunjung ke lokasi syuting disebut langsung muncul sebagai cameo? Hal ini beralasan karena menurut rumor yang santer beredar, keduanya sempat mencoba menggunakan kostum Stormtrooper yang ikonik.


Image source: Screen Rant

Terlebih, franchise ‘Star Wars’ gemar memasukkan cameo bintang terkenal ke dalam karakter tak terduga mereka. Sebut saja si James Bond, Daniel Craig yang jadi Storm Trooper, Simon Pegg sebagai Unkar Plutt dan bintang ‘Maze Runner’ Thomas Brodie Sangster yang tiba-tiba muncul sebagai officer, semuanya di film ‘Star Wars: The Force Awakens’.

Yang bikin penasaran, sang sutradara Rian Johnson juga memberikan respon menggemaskan terkait kemungkinan Pangeran William dan Harry yang dikatakan akan muncul sebagai cameo.


Image source: Screen Rant

Baca juga: Film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Duduki Posisi Puncak Box Office

“Aku tak paham apa yang kau bicarakan. Aku tak punya clue sama sekali. Hal terakhir yang kamu dengar... Aku tak bisa mengonfirmasi atau membantahnya,” kata Johnson melansir kepada Yahoo! Movies.

Tentu penggemar tak akan tahu kepastiannya jika tak ada konfirmasi. Sejauh ini, melansir Screen Rant, bintang yang dipastikan jadi cameo di ‘The Last Jedi’ adalah Justin Theroux. Sementara cameo Tom Hardy juga masih berupa rumor.

Sambil menunggu kejutan pasti tidaknya kehadiran dua pangeran tersebut, flashback lagi soal siapa saja bintang yang pernah jadi cameo di ‘Star Wars: The Force Awakens’ yang jadi fenomena dunia pada 2015 lalu di sini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)