home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerianya Jessica Jung Nikmati Kehangatan Musim Semi di MV 'Because It's Spring'

Selasa, 18 April 2017 11:40 by muthiasp | 1085 hits
Cerianya Jessica Jung Nikmati Kehangatan Musim Semi di MV 'Because It's Spring'
Image source: Corodel Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak terdengar kabar akan comeback, beberapa waktu lalu Jessica Jung memberikan kejutan kepada penggemar lewat foto teaser yang menunjukkan bahwa dirinya siap kembali mewarnai industri musik K-Pop. Bukan perilisan biasa, tetapi juga sebagai perayaan ulang tahunnya.

Yap, mantan member SNSD ini baru saja merilis lagu spesial yang dirilis tepat di hari ulang tahunnya, hari ini (18/04). Sejak Jumat (14/04) minggu lalu, ia sudah membagikan sejumlah foto teaser yang sangat kental dengan nuansa musim semi, begitu pula pada mv terbarunya.

Video musik dibuat sangat sederhana, terlihat sekali merupakan dokumentasi dari sesi pemotretan untuk foto teaser lagu spesial yang berjudul ‘Because It’s Spring’ ini. Namun, sinematrografi yang dipilih memberikan efek jadul alias jaman dulu.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Kakak kandung dari Krystal f(x) ini terlihat sangat menikmati proses pemotretan. Ia juga tampak ceria saat bermain di taman, serta menunjukkan sisi playful-nya dibawah kehangatan sinar matahari musim semi, dengan mengenakan dress putih yang mempermanis penampilannya.

Untuk lagu spesial ini, Jessica bekerja sama dengan Jay Kim dalam penulisan lagunya. Karakter vokalnya yang unik berpadu manis dengan musik yang didominasi oleh alunan piano. Sementara itu, para penggemar yang beruntung sudah lebih dahulu mendengarkan lagu ini pada acara jumpa fansnya 15 April lalu.

Happy birthday, Jessica Jung!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)