home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas, Intip Ucapan Ulang Tahun Harper untuk Victoria Beckham

Selasa, 18 April 2017 16:40 by Dits | 1525 hits
Gemas, Intip Ucapan Ulang Tahun Harper untuk Victoria Beckham
image source: Mirror

DREAMERS.ID -Pada Senin (17/4) kemarin, Victoria Beckham merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Mantan anggota Spice Girls itu mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari keluarganya tersayang. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah ucapan dari anak bungsunya, Harper Seven.

Mengutip laman Aceshowbiz, pemilik nama asli Victoria Adams itu mengunggah sebuah video putrinya yang berusia 5 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu Harper nampak manis dan menggemaskan dengan mengenakan dress putih. Harper lalu menyanyikan lirik lagu ‘Happy Birthday’ untuk sang ibu dengan kecupaan ke arah kamera saat mengakhiri lagunya.

Tentu saja, video tersebut langsung mencuri perhatian penggemar Victoria dan followers-nya. Selain membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun, mereka juga memberi pujian untuk Harper.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Selain Harper, ucapan selamat ulang tahun juga datang dari anak-anak Victoria lainnya yakni Romeo dan Cruz. Ucapan ulang tahun yang manis juga diberikan sang suami, David Beckham melalui akun Instagram pribadinya.

Mantan pemain sepak bola itu mengunggah foto lawas istrinya yang tengah melakukan syuting video musik Spice Girls ‘Say You'll Be There'. "Selamat ulang tahun untuk Ibu yang menakjubkan, istri dan teman  yang luar biasa. Kami sangat mencintaimu. Semoga harimu menyenangkan.” Tulis Beckham.

Once again, Happy Birthday Vic!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)