home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Berstatus Duda, Aktor Drama 'Oh My Venus' Dikabarkan Punya Pacar Baru!

Rabu, 19 April 2017 15:00 by muthiasp | 5114 hits
Setahun Berstatus Duda, Aktor Drama 'Oh My Venus' Dikabarkan Punya Pacar Baru!
Image source: Focus News

DREAMERS.ID - Kabar bahagia sepertinya sedang menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Usai beberapa selebritis mengumumkan kabar pernikahan mereka, kini giliran salah satu aktor tampan yang berperan dalam drama KBS ‘Oh My Venus’ dikonfirmasi memiliki kekasih baru.

Dilansir dari laman Kpopherald (18/04), agensi yang menaunginya, C9 Entertainment membenarkan kabar tersebut. Artis asuhannya Jung Gyu Woon disebut menjalani hubungan serius seorang wanita yang bukan dari kalangan dunia hiburan sejak musim dingin tahun lalu.

Terungkap pula bahwa aktor kelahiran 1982 ini ternyata sudah dua tahun menyandang status duda sejak tahun 2016, “Jung sudah pulih pasca perceraiannya atas bantuan dukungan dari kehangatan hati kekasihnya,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Lepas Status Duda, Aktor Tampan Korea Ini Dikonfirmasi Segera Menikah

Meski menjalaninya dengan serius, tetapi aktor yang resmi debut lewat mini drama pada tahun 2004 ini juga sangat berhati-hati agar tidak berpengaruh negatif ke karirnya, “Kami minta pengertian dan dukungan kalian,” lanjut C9 Entertainment.

Sebelumnya, Jung Gyu Woon yang kini membintangi drama MBC ‘You’re Too Much’ diketahui menikah dengan seorang model yang beralih menjadi web desaigner pada April 2014. Dua tahun kemudian tepatnya pada 30 Maret 2016, keduanya bercerai dikarenakan perbedaan prinsip. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)