home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyomin T-ara Jadi Mak Comblang Dalam Debut Film Jepangnya

Jumat, 08 Februari 2013 16:00 by pearl | 1959 hits
Hyomin T-ara Jadi Mak Comblang Dalam Debut Film Jepangnya
osen.co.kr

Hyomin T-ara dikabarkan telah menerima tawaran untuk debut aktingnya di Jepang dalam film layar lebar Jinx . Bertambah lah list karirnya yang cemerlang sebagai salah satu idol-actress korea.  Ini adalah kali pertama seorang Kpop Idol di pilih sebagai pemain utama dalam film Jepang.

“Karena ini pertama kalinya seoarang idol kpop dipilih menjadi pemain utama film jepang, aku benar-benar gugup. Karena itu aku berusaha agar mendapatkan evaluasi yang baik. Dan aku sangat senang bisa bekerja sama dengan Naoto Kumazawa, karena aku suka sekali dengan filmnya Hoping To Reach You,”

Baca juga: Hyomin T-ara Gabung Agensi Baru

Dalam Jinx, Hyomin akan bermain sebagai Jiho, mahasiswi pertukaran pelajar di Jepang yang akan membantu menjodohkan kedua temannya Kaede (Kurumi Shimizu) dan Yusuke (Kento Yamazaki). Walau sebenarnyab keduanya saling suka, mereka tidak bisa jujur terhadap perasan masing-masing.

Proses syutingnya akan dimulai sejak pertengahan Februari dan akan dirilis pada musim semi 2013 nanti di Korea, Jepang, Singapore, Hongkong dan banyak negara di asia lainnya. 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)