home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Buka Suara Soal Asmaranya dengan Taylor Swift, Ini Curhatan Harry Styles

Rabu, 19 April 2017 16:34 by citra09 | 2170 hits
Akhirnya Buka Suara Soal Asmaranya dengan Taylor Swift, Ini Curhatan Harry Styles
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Harry Styles dan Taylor Swift pernah menjalani hubungan asmara yang sukses membuat iri para remaja. Seperti yang diketahui, dua musisi ternama ini pernah berpacaran pada Oktober 2012 hingga Januari 2013 dan sampai saat ini, keduanya pun tak banyak bicara mengenai hubungan tersebut.

Menghiasi sampul majalah Rolling Stones edisi bulan Mei, Harry Styles pun baru-baru ini akhirnya untuk pertama kalinya membuka suara mengenai hubungan asmaranya dahulu dengan sang pop princess, termasuk saat ia dan Swift pernah ketahuan paparazzi kencan di Central Park, New York.

“Ketika aku melihat (foto kencan tersebut) bocor, aku merasa bahwa menjalin asmara terasa begitu sulit di usia berapapun. Saat itu kau tengah asyik kencan dengan orang yang kau suka. Harusnya se-sederhana itu kan? Buatku itu adalah sebuah pembelajaran. Aku berharap kencan itu adalah kencan yang normal,” ungkapnya.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Mengenai rumor bahwa salah satu lagu Taylor Swift yang berjudul ‘Style’ diciptakan untuknya, Harry Styles pun dengan bijak menuturkan, “Aku tak tahu apakah itu untukku atau bukan. Aku menulis (lagu) berdasarkan pengalamanku, semua orang melakukan itu. Aku merasa beruntung jika memang apa yang kami lalui bersama bisa membantunya menciptakan sebuah lagu.”

“Ia (Taylor Swift) tak perlu diriku untuk mengatakan bahwa lagunya sangat bagus. (Menurutku) lagu itu sangatlah bagus. Itu adalah sebuah dialog yang tak pernah terucap yang terbaik yang pernah aku dengar,” lanjutnya lagi.

Harry bahkan mengaku ia tak memiliki rasa dendam dengan Taylor Swift. “Ada beberapa hal yang tak berjalan lancar. Ada banyak hal yang terasa baik, tapi ternyata salah. Bertemu dengan seseorang yang baik, berbagi pengalaman, itu adalah hal yang indah menurutku,” tambahnya. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)