home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Kaget dan Lakukan Break Down, 10 Detik Trailer 'Kingsman 2' Sampai Harus Di-Slow Motion!

Rabu, 19 April 2017 22:50 by reinasoebisono | 2346 hits
Bikin Kaget dan Lakukan Break Down, 10 Detik Trailer 'Kingsman 2' Sampai Harus Di-Slow Motion!
Image source: IMDB

DREAMERS.ID - Ada hal aneh yang dilakukan sekuel film agen rahasia Kingsman 2’. Jika biasanya sebuah film merilis video potongan atau trailer untuk membuat penonton mendapat gambaran cerita, film satu ini justru membuat fans bingung karena merilis video hanya berdurasi 10 detik!

Mungkin bukan tanpa alasan, karena memang footage video ini berisi potongan-potongan gambar yang diduga berasal dari trailer aslinya. Memang belum ada kejelasan kapan trailer sungguhannya rilis, namun jalan ceritanya mulai terungkap.


Eggsy (Taron Egerton) di 'Kingsman: The Golden Circle' (IMDB)

Mengutip Movie Web, film kedua yang memperkenalkan dunia pada agensi intelijen internasional yang beroperasi di tingkat kebijaksanaan yang memiliki tujuan untuk menjaga keamanan dunia. Di film kedua ‘Kingsman: The Golden Circle’, sang pahlawan utama, Eggsy (Taron Egerton) mendapati markas Kingsman hancur dan dunia dalam bahaya.

Baca juga: Film Bermacam Genre yang Tidak Boleh Dilewatkan di Bulan September!

Untungnya, ia menemukan organisasi mata-mata sekutu di Amerika yang disebut Statesman. Wajah-wajah Amerika tak asing pun mewarnai deretan agen rahasia mereka. Seperti aktor Channing Tatum, peraih Oscar Halle Berry dan bintang senior Jeff Bridges untuk bergabung bersama Eggsy mengalahkan musuh.

Jangan kaget geleng kepala melihat footage video super kilat dan singkat, karena ada video slow motion yang unik dan makin bikin penasaran meski tanggal rilis film ini masih 29 September mendatang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)