home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemicu Konflik, Bayi Menggemaskan Ini Mencuri Perhatian di 'Furious 8'!

Kamis, 20 April 2017 17:00 by reinasoebisono | 8730 hits
Jadi Pemicu Konflik, Bayi Menggemaskan Ini Mencuri Perhatian di 'Furious 8'!
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Sepertinya tak ada yang menyangka jika pertanyaan-pertanyaan dan konflik utama yang terjadi di film ke-8 ‘Fast and Furious’ berasal dari satu hal yang super menggemaskan. Yap, sumber masalah utama film berjudul The Fate of The Furious’ itu karena satu bayi lucu!

Dreamers.id tidak akan menceritakan kisah mengapa bayi mungil ini membuat kelompok pebalap jalanan yang dipimpin Vin Diesel itu terpecah belah karena akan menimbulkan spoiler akut. Meski begitu, bayi bernama asli Carlos sukses merebut perhatian bintang, kru film hingga para penonton.

Bahkan, sang sutradara, Gary F. Gray dibuat gemas oleh Carlos karena lucu dan sikap ‘profesional’-nya. "Sangat luar biasa melihat bocah ini (Carlos]) tampil ketika kamera mulai berputar dan kami semua seakan, 'Ya Tuhan, apakah dia baru saja melakukan hal itu?" kata Gray.


Image source: Youtube

Pemeran Elena, Elsa Pataky, yang di film sebelumnya diceritakan memiliki hubungan spesial dengan Dominic Toretto (Vin Diesel) pun mengatakan jika Carlos adalah bayi yang murah senyum. "Dia (Carlos) selalu tersenyum setiap waktu," kata istri Chris Hemsworth itu. "(Awalnya) saya tak percaya itu. (Tapi) dia (Carlos) akan memiliki karier cemerlang,"

Mengapa Elena yang dimintai pendapat? Karena dirinya memang memiliki hubungan erat dengan Carlos yang memainkan karakter bernama Brian di filmnya. Apakah ada hubungannya juga karena bernama sama dengan karakter mendiang Paul Walker? Lebih baik kamu langsung tonton ‘The Fate of The Furious’ yang mendapat respon positif ini di bioskop. ^^

Sebelum itu, intip aksi Carlos di trailer baru karena ia berkolaborasi dengan mantan karakter antagonis film, Jason Statham. Dijamin kamu akan geregetan sepanjang menontonnya. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)