home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Awet Muda', Julia Roberts Terpilih Jadi Wanita Tercantik di Dunia!

Jumat, 21 April 2017 12:50 by Dits | 1660 hits
'Awet Muda', Julia Roberts Terpilih Jadi Wanita Tercantik di Dunia!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Aktris senior Julia Roberts selalu terlihat sempurna, wajahnya pun awet muda meski usianya kini menginjak angka 49 tahun. Kecantikannya tersebut lah yang membuat dirinya kembali meraih gelar wanita tercantik di dunia versi majalan People.

Bintang ‘Pretty Woman’ ini merasa sangat tersanjung dan hampir tak percaya kalau dirinya mampu memperoleh gelar wanita paling cantik untuk kelima kalinya. "Aku sangat tersanjung," ujar Julia Roberts dikutip dari People, Jumat (21/4).

Seperti diketahui, sejak 26 tahun terakhir ini, wajah cantik Julia Roberts selalu menghiasi sampul majalah tersebut. Pertama kalinya ia menjadi model sampul edisi Wanita Tercantik versi majalah People pada tahun 1991 saat masih berusia 23 tahun.


image source: people.com

Baca juga: Film 'Wonder' Ajarkan Tentang Keberanian dan Keajaiban

Bakat akting dan wajahnya membuat dirinya sangat di idolakan banyak orang dan baginya tahun ini merupakan tahun keberuntunga yang patut disyukurinya. "Aku akan menyebutkan (rasa syukur) dalam kartu natal yang kubuat untuk Clooney tahun ini," kata Julia Roberts sambil tertawa.

Lebih lanjut, Julia Roberts mulai populer sejak ia membintangi film komedi romantis bersama Richard Gere berjudul ‘Pretty Woman’. Kemudian, ia menikah dengan Daniel Moder, seorang fotografer pada 4 Juli 2002 silam. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai tiga orang anak yakni Walter dan si kembar Hazel Patricia dan Henry Daniel Moder yang lahir pada 2007.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)