home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Terluka, Park Bo Young Mengaku Dapat Pelajaran dari Komentar Pedas Netizen

Jumat, 21 April 2017 16:00 by fzhchyn | 5569 hits
Meski Terluka, Park Bo Young Mengaku Dapat Pelajaran dari Komentar Pedas Netizen
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Bagi seorang publik figur, pujian dan kritik adalah hal yang tak bisa lepas dari kehidupan dan perjalanan karir mereka. Rupanya hal tersebut juga menjadi perhatian tersendiri bagi aktris mungil Park Bo Young.

Dalam sesi wawancara baru-baru ini, aktris drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ tersebut mengaku jika dirinya membaca komentar-komentar pedas yang ditulis netizen. “Aku terluka karenanya (komentar), tapi aku mempelajari tentang hal-hal yang aku lakukan yang tidak disukai oleh orang-orang,” ujarnya, mengutip Soompi.

“Aku berpikir tentang apakah itu soal suaraku yang terlalu cengeng atau aktingku yang membuat mereka tidak nyaman. Saat mereka berkata bahwa aku selalu terlihat sama saat menangis, aku akan berpikir bagaimana cara menangis yang berbeda,” lanjutnya.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Wanita 27 tahun ini kemudian mengungkapkan hal yang menjadi perhatian khususnya. “Ketika orang memujiku, aku tidak terlalu memaknainya, tapi saat orang mengatakan hal yang buruk, aku menanggapinya terlalu serius. Aku berusaha memperbaiki hal ini tapi sulit.”

Park Bo Young juga mengatakan jika terlalu terobsesi pada diri sendiri merupakan hal yang berbahaya. “Karena aku hanya manusia biasa, aku hanya ingin mendengar hal yang baik, tapi aku merasa seperti aku hanya akan berakhir mempercayainya dan menjadi terobsesi pada diri sendiri. Aku tidak ingin hal ini terjadi.”

“Setiap kali orang mengatakan hal yang yang baik kepadaku, aku pikir mereka hanya mengatakannya karena aku berdiri di depan mereka. Bahkan saat aku membaca artikel yang berisi hal baik tentang diriku, aku langsung melupakannya. Tapi ketika aku membaca (komentar) orang yang menunjuk kelemahanku, aku sangat memikirkannya,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)