SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Terluka, Park Bo Young Mengaku Dapat Pelajaran dari Komentar Pedas Netizen

Jumat, 21 April 2017 16:00 by zia92 | 5168 hits
Meski Terluka, Park Bo Young Mengaku Dapat Pelajaran dari Komentar Pedas Netizen
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Bagi seorang publik figur, pujian dan kritik adalah hal yang tak bisa lepas dari kehidupan dan perjalanan karir mereka. Rupanya hal tersebut juga menjadi perhatian tersendiri bagi aktris mungil Park Bo Young.

Dalam sesi wawancara baru-baru ini, aktris drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ tersebut mengaku jika dirinya membaca komentar-komentar pedas yang ditulis netizen. “Aku terluka karenanya (komentar), tapi aku mempelajari tentang hal-hal yang aku lakukan yang tidak disukai oleh orang-orang,” ujarnya, mengutip Soompi.

“Aku berpikir tentang apakah itu soal suaraku yang terlalu cengeng atau aktingku yang membuat mereka tidak nyaman. Saat mereka berkata bahwa aku selalu terlihat sama saat menangis, aku akan berpikir bagaimana cara menangis yang berbeda,” lanjutnya.

Baca juga: Park Bo Young Marahi Penggemar Lewat Siaran V App, Alasannya?

Wanita 27 tahun ini kemudian mengungkapkan hal yang menjadi perhatian khususnya. “Ketika orang memujiku, aku tidak terlalu memaknainya, tapi saat orang mengatakan hal yang buruk, aku menanggapinya terlalu serius. Aku berusaha memperbaiki hal ini tapi sulit.”

Park Bo Young juga mengatakan jika terlalu terobsesi pada diri sendiri merupakan hal yang berbahaya. “Karena aku hanya manusia biasa, aku hanya ingin mendengar hal yang baik, tapi aku merasa seperti aku hanya akan berakhir mempercayainya dan menjadi terobsesi pada diri sendiri. Aku tidak ingin hal ini terjadi.”

“Setiap kali orang mengatakan hal yang yang baik kepadaku, aku pikir mereka hanya mengatakannya karena aku berdiri di depan mereka. Bahkan saat aku membaca artikel yang berisi hal baik tentang diriku, aku langsung melupakannya. Tapi ketika aku membaca (komentar) orang yang menunjuk kelemahanku, aku sangat memikirkannya,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setiap grup K Pop selalu tinggal di dorm atau rumah asrama dalam beberapa tahun di awal karir mereka. Big Bang yang baru saja menginjak usia 11 tahun pada 19 Agustus lalu tentu telah lama meninggalkan kehidupan dormitory dan tinggal di hunian masing masing....
  • HOT !
    Kata kata ‘Eta Terangkanlah’ memang tengah populer di kalangan warga tanah air saat ini. Mulai dari meme hingga video kocak dengan kata populer tersebut sudah menyebar luas di dunia maya. Namun, seperti apa jika kata itu diucapkan oleh seorang idola K pop?...
  • HOT !
    Pengalaman buruk menimpa Taeyeon saat tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (17/8) malam. Taeyeon yang diundang dalam gelaran acara ‘Countdown Asia Games 2018’ ini sempat lunglai hingga terjatuh ke lantai karena situasi memanas di Bandara saat para fans berusaha mendekat hingga membuat kericuhan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)