home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Lama Jadi Fanboy, Sosok Ini Motivasi Besar Hyungsik Gabung ke Agensi Barunya

Jumat, 21 April 2017 16:00 by muthiasp | 3306 hits
Sudah Lama Jadi Fanboy, Sosok Ini Motivasi Besar Hyungsik Gabung ke Agensi Barunya
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Debut jadi idola K-Pop, nama Hyungsik belakangan ini lebih dikenal sebagai aktor karena kesuksesan proyek drama dan aktingnya. Ia pun semakin memantapkan langkah dan menandatangani kontrak dengan agensi yang menaungi aktor dan aktris senior ternama.

Pada 12 April lalu, Hyungsik resmi bergabung menjadi bagian dari keluarga UAA (United Artists Agency), yang mana menjadi rumah dari Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Baru-baru ini, ia mengungkapkan mengapa memilih agensi tersebut sebagai manajemen baru yang mengatur jadwal pekerjaannya.

“Ini hanya awal karirku (sebagai aktor). Aku pikir usaha pertamaku masuk menjadi bagian dari industri ini sangat penting dan aku ingin agensi yang berhati-hati mempertimbangkan setiap langkah dalam karirku. UAA memenuhi banyak keinginanku, itulah mengapa aku putuskan bergabung dengan UAA”.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Lebih lanjut, ia menyebutkan sosok yang lebih memotivasinya untuk bergabung, tak lain adalah senior Song Hye Kyo, khususnya Yoo Ah In. Hyungsik rupanya sudah mengidolakan pemain drama ‘Chicago Typewriter’ itu sejak lama, karena kemampuan aktingnya yang luar biasa.

“Setiap aku melihat filmnya, aku langsung berpikir ‘bagaimana dia bisa akting seperti itu?’ dan sangat mengagumi kemampuan aktingnya. Aku merasa aku bisa belajar dan meningkatkan banyak kemampuanku sebagai aktor, hanya dengan memperhatikannya”.

Layaknya fanboy, aktor utama drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ ini bahkan sudah tidak sabar untuk bertemu seniornya itu jika pesta penyambutannya digelar, “Aku sangat gugup sekaligus senang”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)