SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Lama Jadi Fanboy, Sosok Ini Motivasi Besar Hyungsik Gabung ke Agensi Barunya

Jumat, 21 April 2017 16:00 by muthiasp | 2760 hits
Sudah Lama Jadi Fanboy, Sosok Ini Motivasi Besar Hyungsik Gabung ke Agensi Barunya
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Debut jadi idola K-Pop, nama Hyungsik belakangan ini lebih dikenal sebagai aktor karena kesuksesan proyek drama dan aktingnya. Ia pun semakin memantapkan langkah dan menandatangani kontrak dengan agensi yang menaungi aktor dan aktris senior ternama.

Pada 12 April lalu, Hyungsik resmi bergabung menjadi bagian dari keluarga UAA (United Artists Agency), yang mana menjadi rumah dari Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Baru-baru ini, ia mengungkapkan mengapa memilih agensi tersebut sebagai manajemen baru yang mengatur jadwal pekerjaannya.

“Ini hanya awal karirku (sebagai aktor). Aku pikir usaha pertamaku masuk menjadi bagian dari industri ini sangat penting dan aku ingin agensi yang berhati-hati mempertimbangkan setiap langkah dalam karirku. UAA memenuhi banyak keinginanku, itulah mengapa aku putuskan bergabung dengan UAA”.

Baca juga: Hyungsik dan Jang Dong Gun Dipastikan Comeback Akting Bersama Lewat Drama Baru

Lebih lanjut, ia menyebutkan sosok yang lebih memotivasinya untuk bergabung, tak lain adalah senior Song Hye Kyo, khususnya Yoo Ah In. Hyungsik rupanya sudah mengidolakan pemain drama ‘Chicago Typewriter’ itu sejak lama, karena kemampuan aktingnya yang luar biasa.

“Setiap aku melihat filmnya, aku langsung berpikir ‘bagaimana dia bisa akting seperti itu?’ dan sangat mengagumi kemampuan aktingnya. Aku merasa aku bisa belajar dan meningkatkan banyak kemampuanku sebagai aktor, hanya dengan memperhatikannya”.

Layaknya fanboy, aktor utama drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ ini bahkan sudah tidak sabar untuk bertemu seniornya itu jika pesta penyambutannya digelar, “Aku sangat gugup sekaligus senang”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Epik High baru saja comeback dengan merilis album ‘We’ve Done Something Wonderful’ pada 23 Oktober kemarin. Grup hip hop beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini selalu berhasil membuat publik terkesima dengan lagu lagu mereka....
  • HOT !
    Film sadis ‘Saw’ tak hanya membuat kaget dan bulu kuduk merinding, namun juga diklaim menguras kelelahan psikologi dengan teka teki dan gambaran eksplisit dari visual visual mengerikan yang tak jarang membuat trauma penonton....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari dua anak selebriti tanah air, Verell Bramasta dan Nadine Emmanuella. Dua selebriti muda yang sedang populer ini menjadi sorotan setelah keduanya terlihat mengumbar ciuman panas di depan banyak orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)