SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Buat Lagu Selain untuk BTS, Suga Siap Produseri Penyanyi R&B Ini

Jumat, 21 April 2017 17:11 by zia92 | 5510 hits
Pertama Kali Buat Lagu Selain untuk BTS, Suga Siap Produseri Penyanyi R&B Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai salah satu member yang berkontribusi dalam pembuatan album BTS, Suga kini untuk pertama kalinya dikabarkan akan menjadi produser untuk artis lainnya. Menurut laporan terbaru dari Sports Chosun pada Jumat (21/4), rapper BTS tersebut bakal membuat lagu baru untuk penyanyi Suran.

Kedua artis ini pertama kali dipertemukan saat Suga memproduksi album mixtape perdananya yang bertajuk ‘Agust D’. Dalam album yang rilis pada Agustus 2016 tersebut, Suran ikut menyumbangkan suaranya untuk lagu ‘So Far Away’.

Dan kini dalam produksi single digital terbaru Suran, Suga dikabarkan telah mengomposisi sekaligus memproduseri lagu bernuansa R&B dan hip hop yang akan menonjolkan vokal unik yang dimiliki penyanyi 30 tahun tersebut.

Baca juga: Prediksi Pembaca Garis Wajah Terhadap Tiga Idola K-Pop di Tahun Lalu Ini Terbukti

Suran sendiri sebenarnya bukanlah nama baru di dunia R&B dan Hip hop Korea. Suara groovy yang dimilikinya, membuat publik tertarik. Ia bahkan telah banyak berkolaborasi dengan sederet musisi ternama seperti Primary, Zico, Beenzino, Dean, dan Code Kunst, serta mengisi soundtrack untuk beberapa drama Korea.

Sementara itu, Suga juga telah menunjukkan kemampuannya yang baik sebagai produser album BTS. Maka tak heran jika kabar dirinya menjadi produser untuk artis lain untuk pertama kalinya menarik perhatian dan membuat publik penasaran dengan karyanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)