home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cintai Diri Sendiri, Apiknya Kolaborasi IU dan G-Dragon di Lagu Comeback 'Palette'

Jumat, 21 April 2017 22:00 by muthiasp | 4710 hits
Cintai Diri Sendiri, Apiknya Kolaborasi IU dan G-Dragon di Lagu Comeback 'Palette'
Image source: FAVE Entertainment

DREAMERS.ID - Akhirnya penantian penggemar solois IU terbayar juga. Setelah empat tahun vakum meluncurkan album, cewek bernama asli Lee Ji Eun ini resmi comeback lewat album terbarunya yang bertajuk ‘Palette’ hari ini (21/04). Bersamaan dengan itu video musik untuk lagu andalannya juga dirilis.

Comeback kali ini memang terasa sangat spesial bagi solois kelahiran 1993 ini. Pasalnya, banyak musisi terkenal yang ikut berkontribusi untuk mengisi album keempatnya tersebut, mulai dari Hyukoh, penulis lirik populer Kim I Na, Sam Kim, hingga G-Dragon.

Leader Big Bang itu bahkan menciptakan sendiri bagian rap untuk lagu andalan album terbaru ini yang juga berjudul ‘Palette’. IU tampaknya sangat memikirkan konsep untuk setiap karya yang diluncurkannya, mulai dari lagu pre-releaseNight Letter’ hingga lagu yang baru saja dirilis.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Dalam video musik ‘Palette’, ia seperti menceritakan perubahan imejnya sejak debut pada tahun 2008 lalu di umurnya yang ke 15 tahun hingga kini berusia 25 tahun. Konsep video musik dibuat simple namun bisa mewakili makna dari liriknya, yang mengisahkan tentang kecintaannya terhadap diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain.

Terdapat total 10 lagu dalam album ‘Palette’ ini. Semua lagu yang telah dirilis selalu disambut baik oleh pendengar dan langsung memuncaki deretan tangga lagu musik Korea. Kolaborasinya dengan G-Dragon ini pun sangat dinantikan dan bisa dipastikan juga akan jadi jawara.

(mth/Image source: FAVE Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)