home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Insiden Tepis Tangan, Ini Alasan Dian Sastro Memang Sulit Diajak Foto Penggemar

Sabtu, 22 April 2017 14:00 by reinasoebisono | 3563 hits
Usai Insiden Tepis Tangan, Ini Alasan Dian Sastro Memang Sulit Diajak Foto Penggemar
Image source: Dian Sastro/Instagram

DREAMERS.ID - Ramai pemberitaan insiden menepis tangan penggemar, Dian Sastro sudah mengklarifikasi dan meminta maaf. Namun hal itu dikatakannya bukan tanpa alasan, bintang ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu pun membeberkan alasan mengapa ia disebut sebagai artis yang memang sulit diajak foto oleh penggemar.

Melansir DetikHot, Dian Sastro mengaku hanya berusaha membagi waktu kapan bekerja dan tidak. Ia hanya ingin jadi perempuan biasa yang bisa membagi antara pekerjaan dan quality time dengan keluarga.

"Saya sebenarnya sama aja dengan perempuan-perempuan lain yang juga bekerja. Mereka membagi kapan kerja, kapan ngurusin keluarga, atau lagi benar-benar break.” ujar Dian melalui video yang diunggah di YouTube belum lama ini.


Image source: Dian Sastro/Instagram

Baca juga: Dian Sastro dan Putri Marino Bintangi Serial Netflix 'Gadis Kretek'

“Soalnya saya pernah ada kejadian, lagi quality time sama keluarga. Waktu itu kalau ada orang minta foto saya suka ladenin. Tapi saat diikuti terus, yang menyedihkan adalah 60 persen waktu quality time saya habis untuk meladeni orang-orang yang menyapa dan mengajak foto bareng," lanjut Dian.

Melalui video itu juga, Dian pun berharap fans bisa mengerti keadaannya, terutama ibu-ibu yang juga memiliki keluarga dan anak sepertinya. "Anak saya jadi nggak punya quality time sama saya. Saya percaya mereka seharusnya mendapatkan lebih dari itu. Saya juga yakin kalau fans saya ibu-ibu bekerja, mereka punya pengertian yang baik," tutupnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)