home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Debut, K.A.R.D Siap Gelar Tur Konser Amerika-Kanada!

Senin, 24 April 2017 07:00 by muthiasp | 1631 hits
Belum Resmi Debut, K.A.R.D Siap Gelar Tur Konser Amerika-Kanada!
Image source: SubKulture

DREAMERS.ID - Diantara para idola K-Pop yang sudah resmi debut, salah satu grup mix gender yang masih berstatus sebagai project group berhasil mencuri perhatian. Grup asuhan DSP Media, K.A.R.D bahkan dikonfirmasi siap menggelar tur konser Amerika!

Idola K-Pop yang langsung populer sejak merilis single pertama ‘Oh Nana’ ini bekerja sama dengan SubKulture Entertainment dan Pop!Goes The World untuk tur konsernya di kawasan Amerika Utara ini. Mereka rencananya akan mengunjungi 3 kota di Amerika Serikat, dan 2 kota di Kanada.

Untuk Kanada, grup yang beranggotakan J. Seph, B.M., Somin, dan Ji Woo ini akan menyambangi Vancouver pada 3 Mei. Kemudian, lanjut ke Chicago, Illinois di tanggal 5 Mei; Houston, Texas pada 7 Mei; dan tanggal 10 Mei di Los Angeles, California. Rangkaian konser akan ditutup di Toronto bersamaan dengan acara Toronto K-Pop Con pada 12 Mei 2017.

Baca juga: Ada Hyoyeon dan Ailee, Mnet Perkenalkan 10 Musisi Wanita yang Bergabung di Acara 'Good Girl'

Kini, mereka tengah mempersiapkan diri untuk meluncurkan single project terbaru berjudul ‘Rumor’. Potongan video dan foto teaser sudah mulai menaikkan antusias penggemar. Pasalnya, lagu ‘comeback’ K.A.R.D yang berjudul ‘Don’t Recall’ terbilang sukses besar.

Tidak hanya sederet tangga lagu Korea saja, ‘Don’t Recall’ juga menjawarai berbagai tangga lagu internasional di sejumlah negara. Baru-baru ini, K.A.R.D bahkan ditunjuk sebagai brand ambassador baru smartphone LG G6, yang juga bekerja sama untuk single projectRumor’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)