home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Hoo Kepergok Jalan-jalan Romantis di Itaewon!

Senin, 24 April 2017 15:20 by tyassss | 4640 hits
Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Hoo Kepergok Jalan-jalan Romantis di Itaewon!
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Pasangan idola K-pop dan aktor yang satu ini juga selalu menjadi sorotan karena hubungan asmara mereka yang berjalan dengan baik selama kurang tiga tahun ini. Baru-baru ini, Soyooung dan Jung Kyung Ho pun menarik perhatian karena terlihat berjalan bersama di sekitar Itaewon.

Pada Sabtu (23/04) malam hari kemarin, member SNSD berkaki jenjang ini mengunggah serangkaian foto tentang apa yang ia lakukan dan kenakan pada hari itu, melalui akun Instagram pribadinya. Ternyata, hari itu Sooyoung tengah berkencan dengan sang kekasih.

Melansir Koreaboo, Sooyoung dan Jung Kyung Hoo tertangkap kamera sedang berjalan-jalan romantis di kawasan Itaewon, Seoul. Disalah satu foto, Sooyoung terlihat berjalan santai dipinggir pertokoan dan diikuti oleh Jung Kyung Ho di belakangnya.


Image source: koreaboo

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Sedangkan di foto lainnya, Sooyoung nampak berpegangan tangan dengan sang aktor disaat mereka menyebrangi jalan.  Dan sepertinya, keduanya juga melanjutkan makan malam bersama, seperti yang terlihat pada salah satu postingan Sooyoung yang menunjukan foto makanan di meja dan terlihat kemeja yang dikenakan Jung Kyung Ho di depannya.

Sementara itu, belum lama ini Jung Kyung Ho sempat ditanyai kembali seputar rencana pernikahan. Tetapi, aktor yang baru menyelesaikan drama ‘Missing 9’ ini mengaku belum ada rencana untuk menikahi sang kekasih dalam waktu dekat.

Wah, semoga segera ada kabar baik ya dari pasangan ini!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)