home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Heboh, Musisi Legendaris Kenny G Tampil Tiba-Tiba Secara Eksklusif dalam Pesawat Ini!

Selasa, 25 April 2017 14:30 by reinasoebisono | 1756 hits
Bikin Heboh, Musisi Legendaris Kenny G Tampil Tiba-Tiba Secara Eksklusif dalam Pesawat Ini!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penerbangan ‘tak biasa’ mengagetkan penumpang karena disuguhkan alunan saxophone merdu dari sang musisi legendaris, Kenny G. Secara mendadak alias impromptu, saxophonist kelas dunia itu mengeluarkan alat musiknya dan memainkan beberapa lagu.

Ya, hal itu terjadi di penerbangan beruntung milik maskapai Delta dengan rute Tampa, Florida menuju Los Angeles. Ternyata bukan hanya ‘iseng’ dan buat heboh semata, ada alasan manis dari inisiatif Kenny G. tersebut.

Melansir Daily Mail, seorang pramugari mengumumkan jika Kenny G akan tampil di dalam pesawat tersebut jika berhasil mengumpulkan dana sumbangan sebesar US$1.000 dari para penumpang. Siapa sangka jika ia mengumpulkan lebih dari US$2.000 hanya dalam waktu 5 menit!


Image source: Page Six

Sumbangan tersebut didonasikan untuk lembaga yang memang difasilitasi maskapai Delta, bernama Relay For Life. Kenny G pun menuai pujian karena ikut andil dalam mengumpulkan dana amal secara taktis untuk penelitian penyakit kanker.

Dari beberapa video yang beredar di sosial media, terlihat pria yang telah menjual karyanya sebanyak 75 juta kopi di seluruh dunia itu memainkan saxophone sambil berjalan di lorong kabin dengan lantunan lagu-lagu miliknya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)