home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun SHINee dan Taeyeon SNSD Pilih Berpisah Dibanding Kesepian di MV 'Lonely'

Selasa, 25 April 2017 13:15 by muthiasp | 2826 hits
Jonghyun SHINee dan Taeyeon SNSD Pilih Berpisah Dibanding Kesepian di MV 'Lonely'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang telah merambah menjadi penyanyi solo tiba-tiba ikut dalam parade comeback solo bulan ini. Yap, Jonghyun SHINee baru saja meluncurkan album terbaru bertajuk ‘Story Op.2o’ kemarin (24/04) sore.

Seperti yang diketahui, Jonghyun menjadi salah satu idola K-Pop yang juga dikenal sebagai penulis lagu handal. Untuk itu, ia menciptakan seluruh lagu di album terbarunya ini, termasuk lagu andalan berjudul ‘Lonely’, yang mana berkolaborasi dengan rekan seagensinya Taeyeon SNSD.

Berbeda dari title song album sebelumnya yang up beat, kali ini Jonghyun memilih lagu berirama ballad sebagai pengawal comebacknya. Ini jadi kali kedua mereka menyanyikan lagu duet, setelah sebelumnya proyek SM The Ballad ‘Breath’. Suara kedua lead vocal ini pun berpadu manis diiringi dengan musik akustik.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Lirik lagu ‘Lonely’ sendiri bercerita tentang rasa kesepian yang dirasakan oleh sepasang kekasih meskipun sedang bersama, sampai pada titik dimana keduanya memilih untuk berpisah. Sesuai dengan makna tersebut, Jonghyun tampak sendirian dengan ekspresi yang sendu di video musik tanpa ditemani Taeyeon.

Perilisan album ‘Story Op.2o’ ini pun menjadi penanda comeback solonya setelah terakhir meluncurkan album ‘She Is’ pada Mei 2016 lalu. Uniknya, lagu di album kali ini dibagi sesuai dengan empat musim yang menyelimuti Korea, yakni dua lagu musim semi, tiga lagu musim panas, dua lagu musim gugur, dan dua lagu musim dingin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)