home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Umumkan Tur Konser Dunia, Bakal Mampir ke Indonesia?

Selasa, 25 April 2017 17:35 by muthiasp | 2865 hits
G-Dragon Umumkan Tur Konser Dunia, Bakal Mampir ke Indonesia?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Belakangan sedang gencar dirumorkan akan merilis album solo terbaru, G-Dragon justru datang dengan kabar bahagia lain untuk penggemarnya. Yap, ia baru saja dikonfirmasi akan menggelar tur konser dunia, serta mengumumkan sejumlah negara tujuannya.

Sebelumnya, leader Big Bang ini memang sudah mengabarkan akan menyelenggarakan konser solo di Seoul pada 10 Juni mendatang. Kini, YG Entertainment memastikan bahwa konser ini akan menjadi tur konser dunia dengan memberikan daftar negara tujuan yang akan disambangi artisnya itu.

Mulai dari daratan benua Amerika yakni New York, Los Angeles, Chicago, Toronto. Kemudian ke Australia di Sydney dan Aukland. Tak lupa juga Asia, seperti Makau, Singapura, Bangkok, dan Tokyo. Meski nama Indonesia tidak disebutkan, namun YG Entertainment mengatakan penambahan kota tujuan lainnya menyusul.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Pada sebuah kesempatan wawancara, G-Dragon membocorkan sedikit konsep konser solonya yang bertajuk ‘G-DRAGON 2017 CONCERT: Act III, M.O.T.T.E’ ini, “Aku akan menunjukkan masa lalu, masa kini, dan masa depan dari diriku ketika aku masih remaja hingga berumur 20an dan 30an di konser,” ujarnya.

Kabarnya, pelantun lagu ‘Coup d’Etat’ ini sekarang sedang sibuk menggarap album solo yang rencananya akan dirilis sebelum konsernya di Seoul. Ditengah kesibukkannya itu, ia masih sempat untuk memberikan kontribusi dalam album comeback IU yang berujung pada pencapaian perfect all-kill.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)