home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Jessica dan Krystal f(x) Sebagai Nama yang Sudah Meninggal, Drama SBS Ini Dikritik!

Rabu, 26 April 2017 09:19 by citra09 | 2394 hits
Tulis Jessica dan Krystal f(x) Sebagai Nama yang Sudah Meninggal, Drama SBS Ini Dikritik!
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Salah satu drama SBS yang kini tengah tayang berjudul ‘Super Family’ baru-baru ini sukses mencuri perhatian, namun sayangnya dalam sisi yang negatif setelah diketahui menggunakan nama dua kakak beradik Jessica Jung dan Krystal f(x).

Dalam penayangan episode drama tersebut pada 24 April lalu, nama Korea dari Jessica (Jung Soo Yeon) dan Krystal (Jung Soo Jung) tiba-tiba muncul dalam buku daftar tamu kunjungan di rumah penyimpanan jasad yang sudah meninggal.

Kritikan pun muncul karena drama tersebut menulis bahwa Jessica disebut sebagai nama yang sudah meninggal, sementara Krystal sebagai tamu yang hadir untuk menjenguk Jessica. Dalam buku tersebut juga terdapat pesan, “Kakak aku merindukanmu.. aku sayang padamu.”

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Adegan yang seakan disengaja karena kesamaan nama dan hubungan antara keduanya pun lantas membuat netizen bertanya-tanya apakah drama berjumlah 40 episode tersebut memang berniat ‘menyerang’ dua kakak beradik yang akrab disapa Jung sister tersebut.

Menanggapi kritikan yang  berdatangan, tim produksi drama tersebut pun langsung membantah dan menuturkan bahwa pihaknya tak berniat menyerang dan menyebut bahwa hal tersebut hanyalah kebetulan. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)