home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Pilih Imlek Bersama Keluarga

Sabtu, 09 Februari 2013 19:00 by miko | 2689 hits
Hyun Bin Pilih Imlek Bersama Keluarga
artis-korea.info

Setelah selesai menjalankan wajib militer pada tahun lalu, membuat Hyun Bin tidak ingin menyiakan waktunya bersama keluarga. Hal tersebut ia buktikan dengan mengisi liburan Imlek dengan berkumpul bersama keluarga.

Dilansir dari Soompi, agensi Hyun Bin mengatakan kalau bintang serial Secret Garden tersebut akan bertemu dengan keluarganya pada 10 Februari besok. Karena hal itu merupakan liburan pertamanya setelah ia keluar dari Wamil.

“Ini liburan pertamanya sejak keluar wamil maka dia akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya,” tutur sang juru bicara.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Sementara itu, saat ini Hyun Bin belum memutuskan akan memilih peran diserial atau film untuk proyek kedepan. Agensinya mengaku mantan kekasih Song Hye Kyo tersebut tengah memilih scenario film yang cocok untuknya.

Sementara itu Hyun Bin akan mengawali comeback aktivitas keartisannya dengan menggelar jumpa fans di Taiwan pada 9 Maret. Acara yang bertempat di National Taiwan University Gymnasium ini menjadi yang pertama di Taiwan maupun di Asia. Kabarnya fanmeeting juga akan digelar di 6-7 kota lainnya di Asia.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)