home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC dan WM Entertainment Tanggapi Rumor Asmara Gongchan B1A4 dan Jung Hye Sung

Rabu, 26 April 2017 14:15 by muthiasp | 3041 hits
FNC dan WM Entertainment Tanggapi Rumor Asmara Gongchan B1A4 dan Jung Hye Sung
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Siang ini (26/04) para penggemar dikejutkan dengan kabar pacaran Gongchan B1A4 dengan Jung Hye Sung, aktris yang kini sedang bermain dalam variety MBC ‘We Got Married’. Masing-masing perwakilan agensi lantas memberikan pernyataan resminya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jung Hye Sung yang kabarnya sudah berpacaran dengan Gongchan B1A4 selama beberapa bulan, dan hanya orang terdekat yang mengetahui jalinan asmara diantara keduanya. Menyusul rumor tersebut, kedua agensi pun angkat bicara.

“Mereka mungkin memiliki teman yang sama tapi untuk menyebut mereka sedang menjalin hubungan spesial itu salah. Ini sangat mengejutkan dan sejujurnya mencengangkan,” ujar WM Entertainment selaku agensi yang menaungi Gongchan.

Hal senada disampaikan pula oleh agensi yang menjadi rumah dari Hye Sung, FNC Entertainment. Agensi band CNBLUE ini juga membantah kabar tersebut, “Berita yang menyebutkan dia (Hye Sung) berpacaran dengan Gongchan sama sekali tidak benar”.

Baca juga: Gongchan B1A4 Akui Sempat Khawatir Bintangi Drama BL Untuk Pertama Kalinya

Banyak penggemar yang terkejut mendengar kabar ini. Pasalnya, Hye Sung masih menjalani pernikahan virtual bersama Gong Myung di ‘We Got Married’, selain itu sebelumnya mereka juga dicurigai berpacaran. Hye Sung sendiri sebelumnya diketahui bermain drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ bersama Jinyoung B1A4.

Artikel Terkait:

Masih 'Nikah' di WGM, Jung Hye Sung Dikabarkan Pacaran Dengan Gongchan B1A4

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)