home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Akting, Stephanie Lee 'Yongpal' Pilih Hengkang dari YG Entertainment

Kamis, 27 April 2017 01:00 by muthiasp | 3784 hits
Fokus Akting, Stephanie Lee 'Yongpal' Pilih Hengkang dari YG Entertainment
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea-Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment.

Kabar ini ditanggapi dengan sangat baik oleh perwakilan YNK, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Stephanie Lee untuk membantunya melangkahkan potensi tak terbatas yang dimilikinya. Dia adalah aktris yang akan menunjukkan talenta lebih dan pesona seperti apa yang telah dipancarkannya selama ini”.

Bersamaan dengan itu, aktris yang debut lewat drama JTBC ‘Seonam Girls High School Investigators’ ini mengutarakan rasa bahagianya bisa menemukan partner yang sesuai, “Aku tetap pada pikiran terbuka dan bertemu dengan perusahaan yang bisa berbagi pikiran denganku”.

Baca juga: 5 Aktor dan Aktris dari VAST Entertainment, Hyun Bin Jadi Cowok Sendiri

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan tentang kelanjutan karir beraktingnya, “Aku senang bisa mewujudkan mimpiku berakting dibawah YNK Entertainment, perusahaan dengan senior-senior yang baik. Tentu, aku akan bekerja keras untuk menghidupkan reputasi YNK Entertainment sebagai agensi yang khusus menangani aktor/aktris”.

YNK Entertainment sendiri diketahui menjadi rumah dari aktris senior Im Soo JungChicago Typewriter’, aktor Kim In Kwon, aktris muda Shin Hae Sun, Lee Joo Young ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’, dan aktor remaja Nam Da Reum.

Sementara, Stephanie Lee sudah menjajal dunia akting lewat peran-peran yang cukup penting di drama SBS ‘Yongpal’ dan ‘Second Last Love’, serta pernah menjadi bintang tamu variety ‘Running Man’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)