home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesra di Bandara, Joo Sang Wok dan Cha Ye Run Siap Foto Prewedding di Hawaii!

Kamis, 27 April 2017 12:00 by tyassss | 2257 hits
Mesra di Bandara, Joo Sang Wok dan Cha Ye Run Siap Foto Prewedding di Hawaii!
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Berawal dari cinta lokasi dalam drama ‘Glamorous Temptation’, hubungan asmara aktor Joo Sang Wook dan aktris Cha Ye Ryun pun akhirnya berujung pada kebahagiaan yakni pernikahan yang siap digelar pada bulan Mei mendatang.

Pada Rabu (26/04) sore hari waktu Korea Selatan, pasangan beda 7 tahun ini pun terlihat sampai di bandara Incheon. Menurut laporan, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun akan terbang ke Hawaii untuk melakukan sebuah pemotretan.


Image source: Chic News/TV Daily/Asia Today

Menariknya, pasangan ini tak canggung menunjukan kemesraan di hadapan publik dan para awak media yang juga sudah menantikan mereka di bandara Incheon. Mulai dari saat Joo Sang Wook membantu sang kekasih turun dari mobil dengan menggenggam tangannya, hingga menempelkan kepala satu sama lain.

Baca juga: Joo Sang Wook Jadi CEO yang Chill di Drama 'Bo Ra! Deborah'

Sebelumnya, Will Entertainment juga sudah mengungkapkan bahwa keberangkatan Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun ke Hawaii ini untuk foto prewedding sekaligus untuk keperluan majalah. Hal serupa juga pernah dilakukan pasangan cinlok Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sebelum melangsungkan pernikahan mereka.

Sementara itu, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun sudah mengumumkan secara resmi tanggal pernikahan mereka yaitu 25 Mei 2017. Namun, belum ada detil lebih lanjut mengenai tempat dan bagaimana pernikahan ini akan dilaksanakan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)