home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Wajah Super Mirip, Aktris Muda Ini Disebut Sebagai Adik D.O EXO?

Kamis, 27 April 2017 20:00 by dodo07 | 5946 hits
Punya Wajah Super Mirip, Aktris Muda Ini Disebut Sebagai Adik D.O EXO?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang aktris muda bernama Kim Hyang Gi belakangan ini menjadi perbincangan hangan di kalangan penggemar khususnya EXO L. Pasalnya, paras imut dari aktris berusia 17 tahun tersebut terlihat begitu mirip dengan salah member EXO, D.O.

Memiliki paras yang mirip memang sudah sering terjadi di kalangan seleb Korea. Bahkan, tak jarang, karena wajah yang mirip tersebut, beberapa seleb tersebut sampai disebut bersaudara seperti yang juga dialami oleh D.O dan aktris ini.


Image source: koreaboo

Dari beberapa foto yang dikumpulkan netizen, memang tidak dapat dipungkiri jika pemilik nama asli Do Kyung Soo dan Kim Hyang Gi tampak bak kakak adik. Menariknya, Kim Hyang Gi mengakui bahwa dirinya dan D.O pernah saling memperhatikan kemiripan mereka.


Image source: koreaboo

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Ketika mereka bertemu satu sama lain di sebuah acara, ia dan pelantun ‘Monster’ tersebut begitu terkejut dan berfoto bersama. Dengan wajah yang super mirip tersebut, memang tak dapat dipungkiri jika Kim Hyang Gi bak adik perempuan dari D.O.

Sementara itu, Kim Hyang Gi memulai debut akting resminya pada tahun 2006, ketika baru berusia enam tahun lewat film ‘Heart Is (Hearty Paws)’, dan sejak itu dia telah muncul di 13 film lainnya seperti ‘The Grand Heist’ dan ‘A Werewolf Boy’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)