home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Suju Alami Kecelakaan Mobil Dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting

Kamis, 27 April 2017 17:22 by muthiasp | 3054 hits
Heechul Suju Alami Kecelakaan Mobil Dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil.

Berdasarkan laporan dari outlet berita setempat (27/04), kecelakaan terjadi saat Heechul sedang dalam perjalanan ke lokasi syuting JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’. Untungnya hanya kecelakaan kecil, sehingga Heechul bisa langsung melanjutkan perjalanan ke lokasi syuting.

“Itu hanya kecelakaan kecil jadi manajer Heechul tetap berada di lokasi meluruskan situasi sementara Heechul pergi ke lokasi bersama stylist, karena tidak boleh terlambat,” ujar sebuah sumber, mengutip Soompi.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul juga dipastikan baik-baik saja sehingga ia tetap melakukan pekerjaannya seperti biasa, “Karena hanya kecelakaan kecil, dia (Heechul) sekarang sedang syuting seperti biasanya”.

SM Entertainment juga telah merilis pernyataan resminya tentang kecelakaan ini, sekaligus memastikan Heechul akan memeriksakan diri ke rumah sakit, “Heechul merasa baik-baik saja dan dia syuting sesuai jadwalnya. Dikhawatirkan ada kemungkinan efek samping dari kecelakaan, maka dia akan mengunjungi rumah sakit setelah syuting”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)