home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Angkat Bicara, Jeon Hye Bin Ungkap Perjalanan Cintanya Dengan Lee Jun Ki

Jumat, 28 April 2017 12:50 by muthiasp | 2174 hits
Akhirnya Angkat Bicara, Jeon Hye Bin Ungkap Perjalanan Cintanya Dengan Lee Jun Ki
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Diantara sederet berita membahagiakan dari kalangan aktor atau aktris Korea, salah satunya datang dari pasangan Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin. Keduanya memang diketahui pernah main di satu judul drama hingga akhirnya hubungan itu berlanjut ke tahap selanjutnya.

Berawal dari proyek drama ‘Gunman in Joseon’ pada tahun 2014, hubungan baik diantara dua pemerannya ini ternyata terus berlanjut. Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru ‘Happy Together’, Jeon Hye Bin terus menerus ditanya soal kisah asmara yang baru saja dikonfirmasi pada 4 April lalu.

Meski sempat mencoba menutupi, akhirnya ia pun mengungkapkan bahwa awalnya merasa tidak cocok karena sifat yang dirasa berbeda, “Aku sebenarnya boyish (tomboy) dan berani, jadi aku pikir kami tidak terlihat cocok bersama. Aku tidak berpikir kalau akan jadi seperti ini karena kami sudah berteman lama”.

Baca juga: Jeon Hye Bin Umumkan Hamil Anak Pertama

Aktris yang juga mencuri perhatian lewat perannya di drama tvN ‘Another Miss Oh’ ini menceritakan jika awalnya hubungan mereka sebatas senior-junior di dunia hiburan hingga ‘kode’ Instagram. Seiring berjalannya waktu, barulah benih-benih cinta tumbuh dan akhirnya berpacaran.

“Awalnya, dia memperhatikanku sebagai senior. Aku pikir dia hanya bersikap sopan, tapi semakin aku kenal, semakin aku menyadari bahwa dia (Lee Jun Ki) adalah orang yang baik. pada satu titik, dia mulai meninggalkan komentar di akun media sosialku. Hubungan kami berkembang dengan sendirinya menjadi sepasang kekasih”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)