home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Hye Bin Ungkap Alasan Tak Bisa 'Go Public' dengan Lee Jun Ki

Jumat, 28 April 2017 15:16 by fzhchyn | 2827 hits
Jeon Hye Bin Ungkap Alasan Tak Bisa 'Go Public' dengan Lee Jun Ki
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kabar hubungan asmara yang terjalin antara Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin yang baru terungkap pada 4 April lalu memang cukup mengejutkan. Pasangan aktor dan aktris ini dikabarkan telah berpacaran selama lebih kurang satu tahun sejak awal 2016 lalu.

Merahasiakan hubungan asmara bagi kalangan selebritis Korea memang bukan hal baru. Dan baru-abru ini dalam acara ‘Happy Together 3’ yang tayang Kamis (27/4), Jeon Hye Bin pun mengungkapkan mengapa ia dan sang kekasih lebih memilih untuk ‘kucing-kucingan’ dari publik soal hubungannya.

“Sebenarnya, alasan dari para entartainer untuk tidak mengumumkan berita hubungannya adalah karena tidak ingin menyakiti siapa pun. Aku juga memikirkan hal yang sama saat memutuskan untuk tidak memberitahu hubunganku. Bukan hanya kita, tapi tim produksi dan para penggemar juga akan terluka,” kata aktris 33 tahun tersebut.

Baca juga: Jeon Hye Bin Umumkan Hamil Anak Pertama

Dalam kesempatan ini, Jeon Hye Bin juga buka-bukaan soal awal mula hubungannya dengan Lee Jun Ki yang berawal dari hubungan pekerjaan, senior-junior, hingga akhirnya saling nyaman dan memutuskan untuk pacaran.

Menanggapi pengakuan tulus Jeon Hye Bin, para MC pun memberikan dukungannya dengan mengatakan, “Aku tidak ingin menjadi publik tapi semoga kalian berdua memiliki hubungan yang baik-baik saja di masa depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)